Pengalaman 45 tahun berkecimpung di transportasi taksi terbesar Indonesia, menjadi salah satu masukan untuk formula pelumas ini. Sekaligus merancang sistem pemasaran yang berbeda dengan produsen lain.

Blue Power : Pelumas Dari Perusahaan Taksi Ini Dipasarkan Dengan Strategi Berbeda

 
 Blue Power : Pelumas Dari Perusahaan Taksi Ini Dipasarkan Dengan Strategi Berbeda

Pengalaman 45 tahun berkecimpung di transportasi taksi terbesar Indonesia, menjadi salah satu masukan untuk formula pelumas ini. Sekaligus merancang sistem pemasaran yang berbeda dengan produsen lain.

Blue Bird dikenal sebagai perusahaan taksi maupun jasa transportasi yang terbesar di Indonesia. Perjalanan panjang selama 45 tahun tersebut, menjadi bekal bagi Blue Bird Group untuk mengenal formulasi oli yang tepat bagi kondisi jalanan, iklim, kelembaban, dan mutu bahan bakar di Indonesia.

Melalui PT Pusaka Bersatu, yang merupakan salah satu anak perusahaan Blue Bird, meluncurkan oli Blue Power, yang diklaim memiliki rumusan formulasi pelumas kendaraan yang cocok dengan kondisi di tanah air.

"Blue Power hadir dengan spesifikasi teknis yang bervariasi. Blue Power menjadi pelumas berkualitas untuk usia penggunaan yang lebih panjang,” jelas Phyllo Arihta Tarigan, General Manager PT Pusaka Bersatu, Jumat (24/3).

Cukup unik, karena pengembangan dan riset pelumas ini berdasarkan kondisi yang diambil dari armada yang dimiliki Blue Bird. Begitupun dengan pemasarannya, berbeda dengan retail pelumas pada umumnya.

Masih tetap mengandalkan jaringan yang dimiliki oleh Blue Bird, distribusi pelumas ini juga dipasarkan melalui jaringan tersebut.

"Kami pasarkan Blue Power melalui jaringan distributor yang tersebar di berbagai propinsi, jaringan Blue Bird dan bengkel Pebee Garage. Kami percaya diri bahwa Blue Power siap bersaing sebagai salah satu produk pelumas terbaik bagi berbagai kendaraan di Indonesia,” tutup Noni Purnomo, Presiden Direktur Blue Bird Group.

Pelumas Blue Power yang merupakan hasil kolabrosi produksi dengan perusahaan migas UMW Holdings Berhad, terdiri dari 4 varian yaitu: 

Blue Power Trugard Longlife (15W-40) :

Oli universal mampu mengurangi konsumsi bahan bakar serta memberikan perlindungan lebih untuk masa pakai pelumas yang lebih lama.

Blue Power Vigortech Ultronz (5W30 SN Full Synthetic) :

Oli Full Synthetic memiliki keunggulan yang mampu menjaga tingkat kekentalan pelumas secara optimal dalam berbagai kondisi dan temperatur.

Blue Power Vigortech Advanz (10W-40 SN semi-synthetic) :

Pelumas mesin semi-synthetic dengan aditif untuk kendaraan yang kerap mengalami situasi “stop and go” dan kondisi suhu tinggi yang berat.

Blue Power VigortechEnduranz (20W-50) :

Dilengkapi formulasi yang mampu menjaga kebersihan mesin serta memberikan perlindungan keausan optimal pada kendaraan operasional yang berat, seperti situasi “stop-and-go” pada suhu tinggi dan lalu lintas yang padat.

 

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com