BMW Seri 4 terbaru hadir dengan segelintir perubahan. Apa saja fitur-fitur terbaru yang disematkan?

BMW : 4-Series Facelift Dibanderol Rp 1,3 M. Inilah Ragam Pembaruannya

 
BMW : 4-Series Facelift Dibanderol Rp 1,3 M. Inilah Ragam Pembaruannya

BMW Seri 4 terbaru hadir dengan segelintir perubahan. Apa saja fitur-fitur terbaru yang disematkan?

BMW Indonesia mengumumkan kehadiran generasi terbaru BMW Seri 4 untuk pasar Indonesia.

Untuk konsumen setianya, BMW menghadirkan dua tipe sekaligus, yaitu BMW 440i Coupé M Sport terbaru dan BMW 430i Convertible.

Kedua varian ini hadir di Indonesia dengan beberapa perubahan dibandingkan versi lawasnya yang telah beredar sebelumnya.

Perubahan ini mencakup suspensi yang didesain lebih kaku sehingga menghasilkan pengendalian yang presisi dan kental dengan aura sporty, namun tanpa mengurangi kenyamanan berkendara.

Selain pembaharuan pada suspensi, pembaharuan pada eksterior juga tercium pada seri 4 terbaru ini.

Mulai dari headlamp yang kini menggunakan lampu jenis bi-LED yang dilingkari daytime running yang menciptakan siluet "alis" khas ala BMW terbaru.

Pindah ke bagian belakang, mobil ini juga memiliki desain grafis LED baru pada lampu belakang.

Melangkah masuk ke bagian kabin, beberapa perubahan terlihat mulai dari penggunaan chrome dan warna High-Gloss di konsol utama, jahitan ganda pada panel instrument dan layar instrumen dengan model navigasi baru dengan ukuran 8,8 inci dilengkapi dengan fitur-fitur teknologi dan navigasi versi terbaru.

Untuk jantung pacunya, seluruh lini BMW Seri 4 terbaru dilengkapi mesin BMW TwinPower Turbo.

BMW 440i Coupé M Sport terbaru diperkuat mesin 2.998 cc dengan tenaga maksimum 326 dk dan torsi maksimum 450Nm, sementara BMW 430i Convertible terbaru diperkuat mesin 1.998 cc dengan tenaga maksimum 252 dk dan torsi maksimum 350Nm.

Kedua mesin disandingkan dengan transmisi 8-percepatan steptronic.

"Kesuksesan model ini tidak lepas dari kemampuan BMW Seri 4 dalam memadukan aspek estetika yang menggugah dengan performa sporty terbaik. Oleh karena itu, fokus dari kendaraan terbaru ini adalah pada desain eksterior dan interior elegan serta performa tinggi. Penyempurnaan ini akan semakin perkuat posisi BMW Seri 4 sebagai sport coupé paling komprehensif di kelasnya," papar Karen Lim selaku President Director BMW Group Indonesia.

Kedua varian terbaru ini tersedia diseluruh dealer BMW pada Juli mendatang dan dibandreol dengan harga Rp 1,29 Milyar (Off The Road).

 

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com