Kehadiran BMW 5-Series di Surabaya diharapkan mendapat respon yang positif seperti di Jakarta. Program apa yang diadakan BMW di Kota Pahlawan?

BMW 5-Series : Awali Program The Business Athlete di Surabaya

 
BMW 5-Series : Awali Program The Business Athlete di Surabaya

Kehadiran BMW 5-Series di Surabaya diharapkan mendapat respon yang positif seperti di Jakarta. Program apa yang diadakan BMW di Kota Pahlawan?

BMW Indonesia secara simbolis memperkenalkan sedan bisnis generasi terbarunya, yakni All-New BMW Seri 5 di Grand City Mall, Surabaya (4/9).

Setelah peluncurannya di Jakarta, perkenalan di Surabaya ini sekaligus menjadi awal rangkaian kegiatan The Business Athlete di kota-kota besar di Indonesia.

Pelanggan di Surabaya dapat menikmati kombinasi antara dinamisme berkendara yang tak tertandingi serta kenyamanan yang dibalut dengan kemewahan pada sebuah sedan bisnis, dalam acara yang terselenggara pada 4 -10 September 2017.

"All-new BMW Seri 5 telah mengukuhkan posisinya sebagai sedan bisnis terbaik di kelasnya. Hal ini dibuktikan dengan respon pasar yang luar biasa terhadap sedan bisnis terbaru BMW ini. Pada gelaran GIIAS 2017 yang dilaksanakan hanya satu bulan setelah peluncurannya, All-New BMW Seri 5 kembali hadir sebagai salah satu varian terlaris dari BMW Indonesia. Kehadiran all-new BMW Seri 5 di seluruh kota besar di Indonesia kami yakini akan makin menguatkan posisinya sebagai sedan bisnis paling sukses di dunia. Dengan tampilan atletis dan performa terbaik di kelasnya, all-new BMW Seri 5 tawarkan kualitas sempurna tanpa kompromi bagi para pelaku bisnis di Indonesia," kata Bayu Riyanto, Vice President of Sales BMW Indonesia.

"Kami sangat bersemangat dalam memperluas jangkauan penjualan sedan bisnis premium ini, terutama setelah melihat respon yang luar biasa dari para pelanggan setia BMW di Jakarta. Karenanya dengan bangga saya mengundang penggemar dan juga pelanggan BMW di Surabaya untuk rasakan pengalaman berkendara dengan all-new BMW Seri 5 melalui kegiatan test drive pertama di luar Jakarta ini. BMW dan Astra juga hadir dengan berbagai program khusus selama periode peluncuran dan juga rangkaian fasilitas purna jual yang menarik sebagai bentuk apresiasi kami terhadap para pelanggan setia BMW,” tambah Teguh Widodo selaku Operation Manager, PT Astra International Tbk

Jaringan dealer BMW Astra meliputi delapan dealer mobil dan dua fasilitas BMW Premium Selection yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. Semuanya melayani penjualan kendaraan BMW, suku cadang dan aksesoris, serta layanan purna jual BMW.

"Kami akan melanjutkan momentum positif yang telah dihasilkan sepanjang GIIAS 2017. Kegiatan ini juga perlihatkan komitmen kami untuk hadir dan berikan layanan terbaik di seluruh jaringan diler resmi BMW Indonesia," tutup Bayu.

 

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com