Setelah lama ditunggu-tunggu eksekutif muda tanah air, kini saatnya PT BMW Indonesia menyerahkan i8 kepada para pemiliknya.

BMW : i8 Akhirnya Diserahkan Kepada Pemilik Pertamanya di Indonesia

 
BMW : i8 Akhirnya Diserahkan Kepada Pemilik Pertamanya di Indonesia

Setelah lama ditunggu-tunggu eksekutif muda tanah air, kini saatnya PT BMW Indonesia menyerahkan i8 kepada para pemiliknya.

Memilih tempat di Hotel Grand Hyatt Jakarta (20/4), BMW i8 perdana akhirnya diserahkan kepada pelanggan pertamanya di Indonesia.

Penyerahan mobil sports paling progresif ini semakin istimewa dengan penyerahan kunci secara resmi oleh Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia kepada pemilik pertamanya.

Berlatar belakang tugu Selamat Datang yang bersejarah, sebuah edisi terbatas BMW i8 Protonic Red Edition lengkapi semangat merah dan putih untuk tandai masa depan yang menjanjikan konsep e-mobility di Indonesia.

“BMW Group menekankan kepemimpinannya dalam hal e-mobility,” ujar Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia.

“Melalui BMW i8 dan model BMW iPerformance, secara global, BMW merupakan pelopor model kendaraan plug-in hybrid yang paling sukses di segmen premium. Pada tahun 2016, BMW secaara global catatkan penjualan hingga 100.000 unit, untuk kendaraan dengan motor listrik sepenuhnya atau plug-in-hybrid,” tambah Karen.

Perlu juga diketahui, bahwa pada tahun 2017 ini, BMW Group juga kembali targetkan penjualan hingga lebih dari 100.000 kendaraan yang telah dilengkapi dengan teknologi BMW eDrive.

Teknologi BMW eDrive plug-in hybrid, kabin penumpang yang terbuat dari carbon-fiber-reinforced plastic (CFRP), pelayanan mobilitas yang inovatif, dan laser headlight juga hadir untuk pertama kalinya bagi model mobil produksi massal.

Meski demikian menurut Karen, brand BMW i tidak hanya berupa konsep kendaraan mutakhir – tetapi juga berikan pengalaman berkendara yang jauh melebihi kendaraan yang sudah ada.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com