Salah satu forum BMW terbesar di dunia mengatakan bahwa SUV dengan dimensi terbesar bakal diluncurkan di Frankfurt Auto Show 2017.

BMW X7 : Segera Diperkenalkan Sebagai SUV Terbesar BMW

 
BMW X7 : Segera Diperkenalkan Sebagai SUV Terbesar BMW

Salah satu forum BMW terbesar di dunia mengatakan bahwa SUV dengan dimensi terbesar bakal diluncurkan di Frankfurt Auto Show 2017.

BMW bakal meluncurkan varian SUV terbesar dari keluarga mereka di Frankfurt Auto Show, yakni BMW X7.

Seperti diberitakan Paultan.org, kabar ini diperkuat unggahan dari Twitter Bimmerpost selaku forum terbesar BMW yang mengatakan, “Bersiaplah untuk sesuatu yang besar’.

Sesuatu yang besar nampaknya cocok untuk mobil SUV yang akan diperkenalkan pada 12 September mendatang.

Beredar kabar bahwa BMW X7 akan memiliki konfigurasi bangku penumpang 3 baris. Hal ini membuktikan bahwa X7 berdimensi lebih besar dibandingkan SUV BMW lainnya yang telah diperkenalkan terlebih dahulu.

Melihat tampilan luarnya, SUV teranyar BMW ini memiliki desain yang cukup unik.

Pasalnya, X7 menggunakan ‘Kidney Grill’ yang berukuran cukup besar dan diapit oleh 2 buah head lamp yang sipit. Selain itu, desain bumper depannya cukup agresif berkat adanya 2 buah lubang angin pada bagian tepi bemper.

Tak hanya bongsor, mobil ini juga memilki kesan futuristik pada bagian belakangnya.

Desain lampu belakang yang sipit serta hadirnya pula lubang angin besar pada bagian bumper yang lancip membuat X7 layaknya SUV yang datang dari masa depan.

Melihat ke dalam, terlihat bentuk setir, layar instrumen, layar iDrive, serta desain kisi-kisi AC nya baru total dan tidak mengadopsi dari model BMW lainnya.     

Meski sudah beredar beberapa bocoran penampakan dari eksterior dan interiornya, belum ada spesifikasi lengkap mengenai detil dari BMW X7 ini.

Pada Frankfurt Auto Show 2017 yang akan digelar pada 12 September mendatang, kemungkinan besar spesifikasinya akan dibeberkan kepada publik.

 
 
Related
Updates

otodriver.com