Penggantinya bos besar Mitsubishi yang kini masih bertugas di Rusia.

Bos Besar Mitsubishi Indonesia Digeser Saat Di Puncak Kegemilangan, Mengapa?

 
 Bos Besar Mitsubishi Indonesia Digeser Saat Di Puncak Kegemilangan, Mengapa?

Penggantinya bos besar Mitsubishi yang kini masih bertugas di Rusia.

Mitsubishi Indonesia boleh berbangga, bahwa pabrikan Tiga Berlian di bumi pertiwi ini telah berhasil menorehkan sejarah baru dengan keberhasilan masiv yang berhasil digapai melalui Xpander.

Namun, di tengah kegembiraan ini, muncul berita yang mengejutkan. Kyoya Kondo Presiden Direktur PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) yang juga salah satu tokoh penting di balik kesuksesan Xpander harus menyudahi masa tugasnya.

Namun melalui keterangan resmi, (24/08) MMKSI mengumumkan bahwa Kondo akan digantikan Naoya Nakamura. Tongkat estafet akan resmi diserahkan mulai 25 September nanti.

“Tidak ada yang khusus mengenai penggantian ini. Hal ini merupakan hal rutin dari Mitsubishi Motor Company (MMC),” terang Intan Vidiasari, Deputy Group Head of Planning and Communication MMKSI melalui pesan singkat. “Sementara ini, beliau (Kondo) akan kembali ke Jepag terlebih dulu,” sambungnya.

Nakamura sebagai pengganti Kondo, saat ini masih menjabat sebagai President Director MMC Rus LLC (Distributor resmi MMC di Rusia). Melalui pengalaman dan keahlian yang dimilikinya, diharapkan dapat membawa PT MMKSI menjadi perusahaan yang semakin berkembang.

Sayonara Kondo San,…….Youkoso Nakamura San.

Kondo San (berbaju batik) dan penggantinya Nakamura San
 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com