Bridgestone gelontorkan dana 200 juta dan 15 tenda.

Bridgestone Alokasikan Dana CSR Untuk Korban Gempa Lombok

 
Bridgestone Alokasikan Dana CSR Untuk Korban Gempa Lombok

Bridgestone gelontorkan dana 200 juta dan 15 tenda.

Bencana gempa bumi yang terjadi di Lombok Nusa Tenggara Barat pun mengetuk pintu banyak perusahaan untuk mengalihkan dana CSRnya ke lokasi bencana. Salah satunya adaah PT Bridgestone Tire Indonesia (BSIN), dan PT Bridgestone Mining Solutions Indonesia (BMSI), bagian dari Bridgestone Corporation.

Melalui Palang Merah Indonesia (PMI), BSIN menyumbangkan Rp 200 yang akan diditribusikan kepada korban gempa, dengan diserahkan langsung di kantor pusat PMI di Jakarta(29/08).

“Kami sangat prihatin dengan bencana yang terjadi di Lombok. Kami berharap bantuan ini menjadi kontribusi yang signifikan untuk mengembalikan kondisi masyarakat dan lingkungan di Lombok untuk kembali seperti sediakala”, Akihito Ishii, Presiden Direktur BSIN.

Akihito menyatakan bahwa bantuan dana dari BSIN ini diharapkan dapat mempermudah pihak PMI untuk mengalokasikan prioritas bantuan yang paling dibutuhkan oleh para korban gempa bumi.

Selain menyumbangkan dana, BMSI pun turut menyumbang 15 tenda untuk para pengungsi di Lombok melalui lembaga sosial non-pemerintah ACT (Aksi Cepat Tanggap).

 

 
Related
Updates

otodriver.com