Sebagai produsen ban terkemuka di Indonesia, Bridgestone selalu menjunjung tinggi nilai-nilai keselamatan, salah satunya dengan menghadirkan Hands Campaign.

Bridgestone Perkenalkan Hands Campaign di GIIAS 2016

 
Bridgestone Perkenalkan Hands Campaign di GIIAS 2016

Sebagai produsen ban terkemuka di Indonesia, Bridgestone selalu menjunjung tinggi nilai-nilai keselamatan, salah satunya dengan menghadirkan Hands Campaign.

PT Bridgestone Tire Indonesia telah ikut menyemarakkan gelaran GIIAS 2016 dengan menampilkan booth utama di Hall 3 dan Hall 7 area pre-funcioned. Kedua booth sukses menyampaikan dan menampilkan dua tema berbeda. Di Hall 7, Bridgestone menampilkan program-program perusahaan yaitu Tire Safety, Ecopia, Orangutan, Hands Campaign serta milestone perusahaan. Di booth lain di Hall 3, Bridgestone menghadirkan jaringan distributor ban resmi mereka, yaitu Toko Model (TOMO).

Dalam usianya yang ke-40, keikutsertaan PT Bridgestone Tire Indonesia di salah satu pameran otomotif terbesar di Indonesia kali ini merupakan salah satu bentuk rasa terima kasih kepada masyarakat Indonesia sekaligus kontribusi terhadap perkembangan industri otomotif Indonesia.

Pameran kali ini menjadi kesempatan bagi perusahaan untuk menunjukkan kepada masyarakat umum mengenai perkembangan produk Bridgestone terkini, inovasi teknologi dan aktivitas Corporate Social Responsibility (CSR) yang saat ini telah menjadi trend global dan usaha untuk meningkatkan keselamatan berkendara sekaligus melestarikan lingkungan hidup.

Presiden Direktur PT Bridgestone Tire Indonesia, Yoshikazu Shida mengatakan, "Kami sangat gembira mengikuti 24th GIIAS 2016, dimana kami tak hanya turut mendukung pertumbuhan industri otomotif Indonesia, namun sekaligus mendukung usaha pelestarian lingkungan hidup yang selaras dengan produk-produk dan program unggulan kami.“

“Kami hadir dengan dua tampilan berbeda pada booth kami. Masing-masing booth akan menampilkan tema tersendiri, yaitu pada sisi perusahaan dan yang lainnya menampilkan mengenai jaringan distribusi resmi ban kami yang dikenal sebagai Toko Model atau TOMO,” tambah Shida.

Tahun 2016 ini adalah untuk pertama kalinya Bridgestone Tire Indonesia berpartisipasi dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS). Tujuan utamanya adalah untuk memperkuat citra Bridgestone sebagai merek ban paling terkemuka dan paling maju di Indonesia.

Berbagai aktivitas telah dilakukan sepanjang berlangsungnya pameran di booth Hall 7. Salah satunya adalah aktivitas yang berkaitan dengan kegiatan corporate social responsibility, yaitu Tire Safety, Ecopia Tire, Support Orangutan dan Hands Campaign.

Kampanye Tire Safety bermaksud mengadakan promosi dan edukasi keselamatan berkendara untuk pengemudi mengenai bagaimana memelihara ban serta sosialisasi prosedur keselamatan yang benar. Tujuan lebih jauhnya adalah untuk mengurangi angka kecelakaan di Indonesia dan menekankan betapa pentingnya ban dalam mendukung keselamatan berkendara.

Ajang 24th GIIAS 2016 juga akan menjadi saat pertama kali inisiatif program Hands Campaign Bridgestone diumumkan kepada publik. Program ini bertujuan untuk mengedukasi dan mengingatkan para pengemudi bahwa ban merupakan satu-satunya titik kontak antara kendaraan dengan jalan, dimana ban yang menyentuh permukaan jalan tersebut hanyalah sebesar telapak tangan.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com