Banyak cara yang telah dilakukan Mitsubishi untuk memperlihatkan kekuatan Xpander. Ini salah satunya

Bukti Ketangguhan Mitsubishi Xpander, Sebuah Komidi Putar Dapat Ditarik dengan Mudah

 
Bukti Ketangguhan Mitsubishi Xpander, Sebuah Komidi Putar Dapat Ditarik dengan Mudah

Banyak cara yang telah dilakukan Mitsubishi untuk memperlihatkan kekuatan Xpander. Ini salah satunya

Setelah sukses menyabet gelar Car Of The Year 2018, kisah Xpander melaju pada chapter lainnya. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), mempersembahkan kampanye baru untuk kendaraan LMPV yang tengah bersinar ini dengan tajuk “Mitsubishi Xpander Tons of Real Happiness".

Kampanye ini merupakan rangkaian aktivitas roadshow untuk membuktikan Mitsubishi Xpander sebagai mobil keluarga dengan fitur yang lengkap dan bertenaga besar hingga mampu menarik beban yang berukuran besar. Untuk memperjelas pesan tersebut, maka Mitsubishi menunjukkan secara visual berbentuk tayangan iklan tentang kemampuan Xpander dalam menarik sebuah wahana permainan berbentuk carousel untuk menghadirkan kegembiraan seluruh keluarga.

Dalam video ini, pihak Mitsubishi mengklaim bahwa adegan pada video ini merupakan adegan nyata yang dilakukan oleh profesional dan di bawah pengawasan pihak berwenang.

“Roadshow Tons of Real Happiness yang akan berlangsung mulai Juli 2018 hingga awal tahun 2019, di 9 (sembilan) kota besar di Indonesia.  Mitsubishi Xpander ingin menunjukkan tak hanya memberikan desain yang baik, fitur yang lengkap, kenyamanan yang maksimal serta tenaga yang besar, namun juga secara nyata mampu menghadirkan berton-ton kebahagiaan untuk dibagi bersama keluarga Indonesia,” terang Intan Vidiasari, Deputy Group Head of Planning & Communication Group PT MMKSI.

Aktivitas “Xpander Tons of Real Happiness” akan dimulai di Summarecon Mall, Bekasi, pada 27-29 Juli 2018 mendatang. Sedangkan tayangan iklannya dapat ditemui di siaran televise nasional, atau dapat diakses melaui kanal Youtube resmi Mitsubishi Motors Indonesia mulai 1 Juli 2018.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com