Auto2000 memberikan pelayanan menyeluruh untuk para pengusaha agroindustri yang tidak sempat membawa mobil operasionalnya keluar dari perkebunan. Langsung saja service di lokasi yang diinginkan

Butuh Service Mobil di Perkebunan Kelapa Sawit? THS Jawabannya

 
Butuh Service Mobil di Perkebunan Kelapa Sawit? THS Jawabannya

Auto2000 memberikan pelayanan menyeluruh untuk para pengusaha agroindustri yang tidak sempat membawa mobil operasionalnya keluar dari perkebunan. Langsung saja service di lokasi yang diinginkan

Sumatera sangat penting bagi Auto2000 karena telah berkontribusi sebanyak 20,1% dari total penjualan Auto2000 secara nasional. Sementara itu, Provinsi Lampung merupakan salah satu wilayah Auto2000 yang juga terus mengalami peningkatan pasar. Saat ini market share Auto2000 terhadap seluruh merek mobil di Provinsi Lampung dari awal tahun 2018 hingga bulan Juli 2018 mencapai angka 32,7% atau

“Auto2000 melihat bahwa pasar mobil Toyota di Lampung sangat potensial untuk dikembangkan. Pasar Auto2000 begitu besar, dibuktikan dengan market share Januari – Juli 2018 yang mencapai 32,7%. Hal ini tak lepas dari berkembangnya agroindustri di Lampung yang membutuhkan kendaraan operasional yang tangguh, kuat serta punya daya tahan tinggi, dan semua kebutuhan tersebut dapat dipenuhi oleh mobil baru Toyota,” jelas Judianto, Operation Manager Auto2000 Area Sumatera.

Untuk menunjang berkembangnya kepemilikan mobil baru Toyota di Lampung, Auto2000 telah meresmikan beberapa cabang baru, yakni Auto2000 Kotabumi, Tulang Bawang, dan Kalianda. Ke-3 cabang tersebut melengkapi 3 cabang yang terlebih dulu ada yaitu Raden Intan, Rajabasa, dan Way Halim.

Dari 6 cabang di Lampung, 5 cabang merupakan outlet VSP (Vehicle Service Part), serta 1 outlet yaitu Way Halim merupakan outlet VSP+BP (Vehicle Service Part + Body Paint).

Salah satu kendala utama layanan after sales di Provinsi Lampung adalah demografi wilayah yang sangat menantang karena berada di jalur Pegunungan Bukit Barisan yang membujur dari Provinsi Lampung hingga Provinsi Aceh. Di lain pihak, banyak di antara customer Auto2000 merupakan perusahaan agroindustri yang posisinya jauh dari wilayah perkotaan.

Guna menyiasati berbagai macam kendala tersebut, Auto2000 wilayah Lampung saat ini memiliki 16 unit mobil THS - Auto2000 Home Service yang terdiri atas 1 unit Toyota Hilux, 1 unit THS PLD (Pusat Layanan Dyna), dan 14 unit Avanza/Transmover.

Layanan ini bisa dimanfaatkan oleh pelanggan fleet dan retail. Secara Nasional, jumlah armada THS sudah mencapai 359 unit, yang terdiri dari 332 unit Toyota Avanza/Transmover, 12 unit Toyota Hilux, 8 unit THS sepeda motor, 5 unit THS PLD, dan 2 unit Toyota Fortuner sebagai THS Premium.

 
Related
Updates

otodriver.com