Donasi ini dikirim langsung ke Palang Merah Indonesia.

Cara Mercedes-Benz Bantu Korban Bencana di Sulawesi Tengah

 
Cara Mercedes-Benz Bantu Korban Bencana di Sulawesi Tengah

Donasi ini dikirim langsung ke Palang Merah Indonesia.

Bencana alam gempa dan tsunami yang melanda Sulawesi Tengah menggerakkan berbagai elemen untuk turun meringankan beban mereka.

Gerakan sosial berupa donasi untuk membantu meringankan kondisi di sana pun dilakukan, salah satunya oleh Mercedes-Benz Indonesia. Jumlah donasi yang disumbangkan Three Pointed Star Rp 500 Juta sebagai bantuan awal.

Jumlah ini akan bertambah lantaran para pegawai Mercedes-Benz juga berkontribusi dengan mengumpulkan sumbangan suka rela bagi para korban bencana alam. Donasi akan diberikan dalam bentuk dukungan finansial bagi organisasi-organisasi sosial yang bertugas di sana.

 “Donasi ini merupakan suatu bentuk reaksi spontan dari Mercedes-Benz untuk membantu saudara-saudara kita yang tengah ditimpa bencana di Palu, Donggala ataupun Sigi,” terang Roeloff Lambert President & CEO PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia di sela penyerahan donasi di bilangan BSD, Kamis, (11/10).

Bantuan ini diserahkan langsung melalui Palang Merah Indonesia yang diterima langsung oleh Muhammad Ali Reza, Ketua PMI Provinsi DKI Jakarta.

 
Related
Updates

otodriver.com