Selain Trailblazer dan Spark, Chevrolet Indonesia juga meluncurkan Trax Facelift. Dengan harga jual tak jauh berbeda dibandingkan dua tahun lalu, apa saja perbedaan dibandingkan sebelumnya?

Chevrolet : Harga Tak Beda Jauh Dengan Sebelumnya, Inilah Perbedaan Trax Facelift Yang Baru Meluncur

 
Chevrolet : Harga Tak Beda Jauh Dengan Sebelumnya, Inilah Perbedaan Trax Facelift Yang Baru Meluncur

Selain Trailblazer dan Spark, Chevrolet Indonesia juga meluncurkan Trax Facelift. Dengan harga jual tak jauh berbeda dibandingkan dua tahun lalu, apa saja perbedaan dibandingkan sebelumnya?

Berbarengan dengan peluncuran Chevrolet Trailblazer dan Spark Facelift, Kamis (23/2), turut diperkenalkan juga Chevrolet Trax facelift. Seperti apa perbedaannya dibandingkan sebelumnya?

Ada beberapa penyegaran dilakukan, terutama dari penampilan yang terlihat lebih 'kekinian'.

Lihat saja pada eksteriornya, kini Chevrolet Trax Facelift menggunakan projector headlamp dan Daytime Running Light (DRL) yang menggunakan LED.

Begitu pula kaca spion, yang kini bisa dilipat secara elektrik (retractable). Namun yang paling istimewa adalah, penggunaan heater pada kaca spion ini, yang mencegah embun dan butiran air menempel saat hujan.

Tidak saja ubahan cukup signifikan di bagian depan, belakang Chevrolet Trax ini juga mengalami bebeberapa pembaruan tampilan.

Lampu belakang menggunakan grafis LED 3D (tiga dimensi), sehingga memberi kesan sporty sekaligus mewah. 

Masih pada eksterior, pelek yang digunakan tetap menggunakan diameter 18 inci dan berkelir silver. Perbedaan desain pelek, membuatnya tampil lebih segar dan sporty. Ketimbang palang sederhana seperti pada Trax terdahulu.

Tak hanya eksterior mengalami ubahan, sentuhan baru juga merambah ke interior.

Desain instrument cluster, kini tampil dengan MID 3,5 inci,  menemani perangkat MyLink Infotainment System dengan Mirroring, Audio/ Phone Control Steering Switch, dan Push Start Button yang sudah digunakan sejak versi sebelumnya.

Namun, tampilan segar lain pada interior tampak pada balutan jok semi bucket yang menggunakan Leatherette serta dasbor berlapis kulit, yang memberikan kesan mewah di kabin Chevrolet Trax facelift ini.

Walaupun beberapa sisi mengalami ubahan, pabrikan berlambang dasi kupu-kupu ini, tetap menempatkan mesin serupa dengan pendahulunya.

Tentu saja, karena di kelasnya, Chevrolet Trax selama ini dikenal memiliki mesin yang buas. Hanya berkapasitas 1.400 cc, namun mesin empat silinder ini mampu mendongkrak tenaga sebesar 140 dk dengan torsi 200 Nm!

Penggunaan perangkat turbocharger-lah, yang membuat performa mesin Chevrolet Trax menjadi paling besar di kelasnya. 

Saat ini, Chevrolet Trax ditawarkan dalam dua pilihan Trim Level, yaitu LT berharga Rp 279 juta, sedangkan LTZ berharga Rp 305 juta (on the road, Jakarta).

Harga ini tak terpaut jauh dibandingkan peluncuran perdana Trax dua tahun lalu. Ketika itu Trax LT Rp 267 juta, dan LTZ Rp 291 juta.

Sedangkan pilihan warna yang diberikan cukup variatif, terdiri dari tujuh warna pilihan, yaitu Pull Me Over Red, Black Meet Kettle, Abalone White, Switchblade Silver, Sun of A Gun Grey, Burning Hot, dan Liquor Brown.

Cukup menarik, bukan? Apalagi jika Cherolet Indonesia semakin gencar mengembangkan layanan purnajual yang semakin luas dan lengkap miliknya di seluruh nusantara.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com