Untuk menyalurkan kreatifitas anak bangsa, Chevrolet mengadakan lomba desain dengan hadiah total belasan juta rupiah. Bagaimana cara mengikutinya?

Chevrolet : Punya Spark Modifikasi? Begini Cara Dapat Uang Jutaan Rupiah

 
Chevrolet : Punya Spark Modifikasi? Begini Cara Dapat Uang Jutaan Rupiah

Untuk menyalurkan kreatifitas anak bangsa, Chevrolet mengadakan lomba desain dengan hadiah total belasan juta rupiah. Bagaimana cara mengikutinya?

Sejak diumumkan pada 17 Agustus 2017 lalu, kompetisi desain digital bertajuk Spark It Happen : From Sketch to Drive telah menerima lebih dari 200 karya desain dan memasuki tahap pemilihan finalis untuk menentukan 10 karya desain terbaik.

Program yang dihelat oleh Chevrolet ini merupakan kompetisi desain virtual yang diadakan untuk pertama kalinya oleh para pecinta desain dari kalangan mahasiswa dan masyarakat umum. Dua unit The All-New Chevrolet Spark telah siap untuk dimodifikasi sesuai desain yang terpilih sebagai pemenang kompetisi ini.

“Chevrolet mengapresiasi besarnya minat dan kreatifitas ratusan peserta dalam mengerahkan kemampuannya dalam berekspresi danmewujudkan The All-New Chevrolet Spark dengan desain bertema Indonesia. Proses seleksi telah berjalan selama kurang lebih dua bulan, serta melibatkan pihak General Motors Indonesia serta para juri yang tergabung dalam National Modificator & Aftermarket Association (NMAA), untuk menentukan 10 desain terbaik yang akan dipilih sebagai pemenang,” ujar Yuniadi Haksono Hartono, External Affairs & Communications Director GM Indonesia 

Dengan desain bertemakan “Indonesia”, 10 karya desain modifikasi digital terbaik telah terpilih berdasarkan kriteria yang meliputi desain body graphic orisinal, kreatif, ubahan desain kabin yang mengedepankan utilitas, keamanan berkendara, serta dapat diaplikasikan ke mobil asli.

Finalis terpilih akan diundang ke acara pengumuman pemenang utama di Central Park Mall pada Jum’at, 27 Oktober 2017 mendatang. Dua pemenang utama berkesempatan mewujudkan hasil karya desainnya pada The All-New Chevrolet Spark, serta mendapatkan hadiah berupa uang tunai total senilai belasan juta rupiah dan sertifikat penghargaan.

Selanjutnya, hasil desain para pemenang pun akan ditampilkan di ajang pameran serta kegiatan test drive yang diadakan oleh Chevrolet Indonesia.

 

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com