Cross-over kaya fitur ini akan dikirimkan ke konsumen mulai akhir bulan ini.

Chevrolet Trax : Masuk Garasi Akhir Maret

 
Chevrolet Trax : Masuk Garasi Akhir Maret

Cross-over kaya fitur ini akan dikirimkan ke konsumen mulai akhir bulan ini.

Chevrolet Trax, sudah menyapa pasar tanah air sejak November di ajang GIIAS 2015 lalu. “Rangkaian perkenalan di Indonesia, mulai pameran di GIIAS 2015, termasuk ekspose melalui media test drive di Korea Selatan dan Sentul, menjadi perjumpaan Trax dengan masyarakat tanah air, ujar Gaurav Gupta, President Director PT General Motors Indonesia, APM Chevrolet di Indonesia.

Saat ditanyakan kapan bisa masuk garasi sang pemilik baru, lelaki berkacamata itu menjawab, akhir Maret hingga awal April sudah bisa dinikmati konsumen.

Chevrolet Trax, dengan rentang harga (on the road, Jakarta) Rp 267 juta (1.4 LT A/T) dan Rp 291 juta (1.4 LTZ A/T), akan bersaing dengan beberapa kendaraan sejenis, seperti Honda HR-V 1.5 dan Nissan Juke. “Kami memiliki beberapa fitur unggulan dibandingkan kompetitor, seperti keamanan dengan 6 SRS Airbags, sunroof, juga mesin yang responsif namun irit bahan bakar,” jelas Yuniadi Haksono, Direktur Komunikasi PT General Motors Indonesia.

Semua tipe mengandalkan transmisi otomatik,
enam percepatan dengan tiptronic

Dengan mesin 1.400 cc dengan turbocharger, menjadikan Trax memiliki tenaga terbesar di kelasnya (140 dk) dengan torsi maksimum 200 Nm, hampir setara mobil bermesin 2.000 cc, namun tentu konsumsi bahan bakarnya jauh lebih irit. Transmisi 6 percepatan otomatis dengan tiptronic, diandalkan sebagai penyalur daya ke penggerak roda depannya.

Menurut Yuniadi, beberapa fitur lain soal keamanan berkendara jadi unggulan. Seperti StabiliTrak® Electronic Stability Control, Rear Park Assist, Rear Vision Camera, Hill Start Assist, ABS, EBD dan BA (brake assist), pre-tensioner seatbelt, pengait kursi bayi ISOFIX.

Dengan dibuka dealer baru dengan fasilitas bengkel 3S, Chevrolet meyakinkan konsumen, bahwa pabrikan berlambang dasi kupu-kupu ini membuktikan keseriusannya untuk tetap eksis di Indonesia. Bahkan tahun ini akan ada dua mobil baru lagi dari Chevrolet.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com