All New Terios memiliki fitur unggulan terbaru yang tidak ditemui pada generasi sebelumnya. Apa saja?

Daihatsu : Inilah Beberapa Peningkatan All New Terios Dibanding Generasi Terdahulu

 
Daihatsu : Inilah Beberapa Peningkatan All New Terios Dibanding Generasi Terdahulu

All New Terios memiliki fitur unggulan terbaru yang tidak ditemui pada generasi sebelumnya. Apa saja?

Setelah diedarkan selama 10 tahun di Indonesia, akhirnya All New Terios resmi diluncurkan Kamis, 23 November 2017.

All New Terios dikembangkan dengan konsep Compact 7-Seater SUV dan paling sesuai dengan kondisi di Indonesia. All New Terios kini dibekali dengan mesin generasi terbaru, yaitu 2NR-VE 1.500 cc yang semakin irit, namun tetap memiliki performa yang optimal.

Sementara itu, Pradipto Sugondo selaku Research & Development (R&D) Executive Officer ADM, menjelaskan bahwa tampilan eksterior All New Terios lebih mewah dan modern, dan dilengkapi dengan fitur-fitur canggih, sehingga membuat desain All New Terios sangat cocok untuk mereka yang aktif dengan beragam aktivitas.

“Dengan Push Start/Stop Button, menyalakan dan mematikan mesin menjadi lebih mudah dan nyaman. Digital Auto AC semakin menambah kenyamanan bagi penumpang, dengan mengatur suhu sesuai keinginan. Untuk memanjakan penumpang, All New Terios juga dilengkapi dengan Audio 2 DIN Touch Screen dengan berbagai fitur, seperti Around View Monitor, Mirroring dan pemutar DVD,” lanjut Pradipto.


 

All New Terios juga sudah dilengkapi dengan fitur keselamatan yang lebih canggih, seperti Anti Lock Brake System (ABS) dan Electronic Brakeforce Distribution (EBD) pada seluruh varian, serta Vehicle Stability Control (VSC) dan Hill Start Assist (HSA) pada varian tertinggi. Fitur VSC berfungsi untuk mencegah oversteer dan understeer, sedangkan fitur HSA membantu akselerasi setelah berhenti di tanjakan.

“Kami berharap, dengan diluncurkannya All New Terios ini, masyarakat Indonesia mendapatkan beragam pilihan kendaraan SUV. Kami yakin, All New Terios dapat menjawab kebutuhan akan sebuah kendaraan yang cocok untuk mobilitas harian dan bisa dipakai berpetualang di akhir pekan. Terios sebagai Sahabat Petualang, siap menjadi “DNA” masyarakat Indonesia. All New Terios, Daily New Adventure,”ujar Sudirman MR, Vice President Director ADM.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com