Sebanyak 14 unit mobil akan dipamerkan, namun masih ada yang dirahasiakan .

Daihatsu Punya Senjata Rahasia di GIIAS 2018, Ini Dia Bocorannya

 
Daihatsu Punya Senjata Rahasia di GIIAS 2018, Ini Dia Bocorannya

Sebanyak 14 unit mobil akan dipamerkan, namun masih ada yang dirahasiakan .

Dalam gelaran GIIAS 2018, Daihatsu bakal meramaikan hajatan akbar tersebut dengan lebih meriah dan memukau dari tahun sebelumnya.

Terpapar dalam presentasinya pada konferensi press GIIAS 2018 di bilangan Jakarta Selatan, (10/7), PT Astra Daihatsu Motor menampilkan beberapa menu yang cukup interaktif dan menarik. Beberapa menu yang dibawa di antaranya akan memboyong varian special edition, mobil-mobil Daihatsu yang dijajakan di negeri moyangnya, Jepang  dan tidak ketinggalan akan memboyong mobil konsep.

"Pada GIIAS 2018 nanti kami akan menampilkan 14 unit mobil pada booth kami. Tiga unit Special Edition dan dua unit mobil CBU Japan untuk display dan juga enam model CKD,” terang  Indra Indra Setiawan, Public Relations Executive Coordinator PT Astra Daihatsu Motor dalam presentasinya

 “Selain itu akan ada juga dua kendaraan hasil tim research and development (R&D) kami, serta satu mobil konsep,” sambung Indra.

Ketika ditanya tentang mobil konsep yang akan muncul, dengan tangkas Indra mengatakan bahwa mobil konsep yang akan diusung akan jadi kejutan tersendiri bagi pengunjung pameran. “Untuk yang satu itu saya tidak bisa banyak komentar. Pastinya ini akan jadi sesuatu kejutan tersendiri nantinya,” tutupnya.

 
Related
Updates

otodriver.com