Akhirnya Daihatsu Sirion berhasil meraih gelar champion di ajang Autovision Autolight Up di Yogyakarta. Intip modifikasinya yuk!

Daihatsu Sirion Raih Gelar Champion Di Ajang Autovision Autolight Up di Yogyakarta

 
Daihatsu Sirion Raih Gelar Champion Di Ajang Autovision Autolight Up di Yogyakarta

Akhirnya Daihatsu Sirion berhasil meraih gelar champion di ajang Autovision Autolight Up di Yogyakarta. Intip modifikasinya yuk!

Adalah CV Sampurna Part Niaga (SPN) selaku distributor resmi produk lampu berlabel Autovision kembali menyambangi masyarakat Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Jawa Tengah dalam ajang kontes modifikasi sektor lampu bertajuk Autovision AutoLight Up Contest 2018.

Bertempat di Jogja Expo Center (14-15/4), Autovision AutoLightUp seri ke-3 berhasil menarik perhatian para pengunjung yang datang. Mobil para peserta AutoLightUp terlihat begitu atraktif  ketika lampu kendaraan mulai diaktifkan. Setidaknya, ragam modifikasi yang dilakukan oleh peserta kontes, bisa menjadi inspirasi dress up bagi pengunjung untuk memodifikasi sektor lampu, baik sektor eksterior dan interior.

Saat pengumuman pemenang, keluar sebagai champion pada kategori 1Eighty yaitu Novi dengan Daihatsu Sirion keluaran tahun 2011. Atas keberhasilannya menyabet predikat Champion, maka Novi berhak mendapatkan hadiah trophy dan uang tunai sebesar Rp 3 juta.

Upgrade sektor lampu yang dilakukan Novi yakni mengubah lampu secara keseluruhan. “Saya menggunakan bohlam LED, DRL Crystal White dan running yellow untuk lampu sign. Sedikit sentuhan saja, mampu membuat Daihatsu tampil lebih personal,” terang Novi saat penjurian.

“Setelah melalui proses penjurian, Daihatsu Sirion milik Novi kami nobatkan sebagai Champion karena modifikasinya masih mengutamakan fungsi dari lampu sebagai sektor penerangan utama dan juga meningkatkan kenyamanan berkendara,” bilang Lily Hernawan selaku Direktur CV SPN.

Peringkat kedua atau Runner Up diberikan kepada Honda Jazz milik Ishwar dari Komunitas Autotech X Creative atas hasil karya pada kendaraan kesayangannya. Atas kreativitasnya, pria ini mendapatkan apresiasi dari Autovision berupa trophy dan uang tunai sebesar Rp 2 juta.

Untuk seri berikutnya, AutoLight Up akan digelar di kota Bandung pada tanggal 13-14 Mei 2018 mendatang. Menariknya, bagi peserta yang mendaftar secara online via official website Autovision www.autovision.co.id akan mendapatkan potongan biaya pendaftaran sampai 50 persen dengan catatan pendaftaran paling lambat 7 hari sebelum acara.

Bagi Anda yang ingin memodifikasi dan mengetahui ragam line-up Autovision, bisa mengikuti sosial media Autovision. Untuk Instagram silakan follow akun @autovisionlighting dan Facebook Autovision serta twitter via akun @infoautovision. Tak hanya akan mendapatkan edukasi seputar lampu, namun jika beruntung Anda bisa mendapatkan gimmick menarik dengan mengikuti kuis dari Autovision.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com