Biaya tambahan logistik menjadi tanggung jawab Suzuki Indonesia bukan konsumen di daerah.

Dari Sabang Sampai Merauke, Harga Suku Cadang Suzuki Dijamin Sama

 
Dari Sabang Sampai Merauke, Harga Suku Cadang Suzuki Dijamin Sama

Biaya tambahan logistik menjadi tanggung jawab Suzuki Indonesia bukan konsumen di daerah.

Komitmen untuk memperbaiki kualitas pelayanan yang dilakukan oleh Suzuki terus dijalankan dengan baik, salah satunya ditempuh dengan menjamin ketersediaan suku cadang di semua gerai Suzuki di Indonesia.

“Ketersediaan part di Indonesia sudah menjadi hal penting dan menjadi perhatian khusus bagi Suzuki. Dengan semakin terbukanya jalur dan semakin beragamnya sarana logistik, maka sangat membantu Suzuki dalam memenuhi target untuk ketersediaan sparepart di seluruh pelosok Indonesia,” terang Ign. Ratrianto, Assistant to Dept Head og spare part PT. Suzuki Indomobile Sales (SIS), saat dijumpai di sela gathering Suzuki di bilangan Jakarta Selatan, (07/03).

“Kami menjamin bahwa harga sparepart Suzuki memiliki harga yang sama di daerah manapun. Semua penambahan biaya beban untuk logistik menjadi tanggung jawab sepenuhnya SIS,” lanjutnya.

Beberapa part khususnya slow moving memang tidak selalu tersedia, namun waktu tunggu untuk mendapatkan sparepart dapat diminimalisir seminimal mungkin.   

 
Related
Updates

otodriver.com