Pilihan transmisi matik merupakan salah satu tiket untuk memperbaiki kinerja Go dan Go+

Datsun : Go Dan Go+ Matik Meluncur Hari Ini.

 
  Datsun : Go Dan Go+ Matik Meluncur Hari Ini.

Pilihan transmisi matik merupakan salah satu tiket untuk memperbaiki kinerja Go dan Go+

Salah satu penyebab ambrolnya penjualan Datsun Go dan Go+ adalah absennya opsi varian bertransmisi matik pada unit mobil murah ini. Kehadiran rival duo Astra yakni Calya dan Sigra yang dilengkapi dengan pilihan girboks matik merupakan pukulan telak bagi merek yang bernaung di kepak sayap Nissan ini.

The show must go on…. Datsun pun harus berkemas untuk segera mengejar ketertinggalannya. Dan hal ini terjadi pada hari ini 7 Mei 2018 dengan diluncurkannya New Go dan Go +.

Walau spekulasi semakin gencar mengerucut pada munculnya pilihan transmisi matik, namun tetap saja pihak Datsun belum bersedia membuka kran transparasi untuk produknya ini.

“Mohon maaf untuk bersabar, kami belum bisa membuka tentang apa saja yang akan hadir pada produk kami yang akan segera diluncurkan tersebut,” terang Masato Nakamura, Head of Datsun Indonesia, saat dijumpai di sela media gathering Datsun Cross di Yogyakarta.(04/05).

Lalu apa sajakah yang sebenarnya menjadi kunci penyegaran bagi Datsun pada produk Go dan Go+nya yang akan diluncurkan nanti sore?

Kita ikuti perkembangannya.  

 
Related
Updates

otodriver.com