Produk spesial ini dibanderol lebih tinggi dari varian tertinggi Datsun GO saat ini, yakni GO T-active.

Datsun Go-live Lebih Bergaya Dengan Sentuhan Sporti Berkelir Kuning

 
Datsun Go-live Lebih Bergaya Dengan Sentuhan Sporti Berkelir Kuning

Produk spesial ini dibanderol lebih tinggi dari varian tertinggi Datsun GO saat ini, yakni GO T-active.

Desain merupakan pintu pertama untuk memikat, termasuk dalam bidang rancang bangun sebuah mobil. Bisa saja dengan sedikit sentuhan tambahan tampilan sebuah mobil bisa terdongkrak.

Langkah ini menjadi jurus bagi Datsun untuk memberikan sentuhan untuk Datsun GO. Buah dari inovasi desain Datsun ini diperkenalkan di ajang GIIAS 2018 dengan label Datsun Go Live (02/08).

Pada dasarnya GO-live merupakan sosok GO-T Active sebagai varian tertinggi yang diberi ‘bumbu’ untuk mendongkrak penampilannya supaya lebih segar dan sporty.

Datsun GO-live menghadirkan berbagai sentuhan berbeda di bagian luar dan dalam. Salah satu yang menonjol di bagian eksterior adalah tampilan aero kit yang agresif dan terdiri dari front spoiler, sill extensions, rear roof spoiler, dan rear bumper diffuser. Lebih jauh lagi Datsun menambahkan aksen berkelir kuning terang di beberapa bagian mobil berkapasitas 1200 cc tersebut. Pelek berbalut warna hitam dengan ukuran 15 inci nampak mencolok dengan imbuhan warna kuning pada sebagian bilahnya.  Cukup radikal namun tetap enak dipandang.

Senada dengan eksterior, bagian dalam mobil pun diberi sentuhan kuning yang dapat ditemui pada seatbelt, jahitan bangku dan beberapa bagian lain. Warna ini nampak lebih kontras dengan kehadiran warna hitam mengkilap yang menggantikan setiap aksen krom yang ada pada bagian interior.

“Datsun GO-live menunjukkan komitmen Datsun untuk pasar Indonesia dan pelanggannya, serta sebagai salah satu bentuk upaya untuk terus meningkatkan inovasi produk yang ditawarkan, khususnya di pasar Indonesia,” terang Masato Nakamura, Head of Datsun Indonesia saat konferensi pers GO-live (02/08).

Saat disinggung mengenai banderol harga yang berada di atas GO-T active, Nakamura mengatakan bahwa GO-live merupakan spesial version dan lebih ekslusif. Lebih jauh ia mengatakan bahwa eklusifitas merupakan sebuah keistimewaan dan hal tersebut tentu ada nilainya.

Datsun GO-live akan diproduksi di pabrik Nissan di Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia. Pelanggan dapat melakukan pre-booking untuk special version ini mulai 2 Agustus di GIIAS 2018 dengan harga pre-booking Rp 135 juta untuk MT dan Rp 150,5 juta untuk varian CVT.

Mobil ini tersedia dalam empat pilihan warna yakni hitam, putih , abu-abu dan silver.

 
Related
Updates

otodriver.com