Mitsubishi baru saja menambah jaringan dealer mereka. Saat ini tercatat sudah ada 122 dealer di seluruh Indonesia, apa keunggulan dealer bungsu ini?

Dealer Ke-122 Mitsubishi Fasilitasi Perbaikan Menyeluruh Xpander dan Pajero Sport

 
Dealer Ke-122 Mitsubishi Fasilitasi Perbaikan Menyeluruh Xpander dan Pajero Sport

Mitsubishi baru saja menambah jaringan dealer mereka. Saat ini tercatat sudah ada 122 dealer di seluruh Indonesia, apa keunggulan dealer bungsu ini?

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bekerjasama dengan Lautan Berlian Utama Motor Group meresmikan dealer kendaraan penumpang Mitsubishi ke-122 di seluruh Indonesia.

Dealer PT Lautan Berlian Utama Motor - Pangkal Pinang, Bangka Belitung ini merupakan dealer dengan layanan 3S (sales, service, spare parts) khusus kendaraan penumpang berlokasi di Jl. Mayor Safri Rahman No. 59 A Bukit Besar, Girimaya, Pangkal Pinang, Bangka Belitung.

Sebagai diler khusus kendaraan penumpang dengan fasilitas 3S, PT Lautan Berlian Utama Motor - Pangkal Pinang memiliki layanan penjualan yang lengkap dan nyaman, meliputi display car, sales consultant dan sales lounge, dengan area showroom seluas 510 m2 dan luas area workshop 840 m2.

Sebagai diler khusus kendaraan penumpang dengan fasilitas 3S, PT Lautan Berlian Utama Motor - Pangkal Pinang memiliki layanan penjualan yang lengkap dan nyaman, meliputi display car, sales consultant dan sales lounge.

Fasilitas service PT Lautan Berlian Utama Motor - Pangkal Pinang dilengkapi dengan 10 stall untuk fasilitas servis umum, 1 stall inspection line, dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu layanan service ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang, yang meliputi pemeriksaan secara umum seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan, dll.

Dengan fasilitas yang tersedia, dealer ini memiliki kapasitas service hingga 40 kendaraan per hari. Selain layanan service booking, juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu.

"Kami baru saja mengimplementasikan tagline global terbaru Mitsubishi Motors, yaitu "Drive your Ambition". Pola pikir Adventurous dan Progressive yang ada pada tagline baru ini diwujudkan melalui ambisi MMKSI untuk terus memperluas jaringan diler kendaraan penumpang guna menghadirkan layanan penjualan dan purnajual lebih dekat dengan konsumen," ucap Michimasa Kono Direksi PT Lautan Berlian Utama Motor Group.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com