Dealer khusus kendaraan penumpang Mitsubishi pertama di wilayah Banten (di luar Kabupaten/Kota Tangerang) memiliki fasilitas service yang lengkap. Dimana lokasinya?

Dealer Mitsubishi Pertama di Banten Ini Punya Layanan Service Terbaik, Apa Saja Fasilitasnya?

 
Dealer Mitsubishi Pertama di Banten Ini Punya Layanan Service Terbaik, Apa Saja Fasilitasnya?

Dealer khusus kendaraan penumpang Mitsubishi pertama di wilayah Banten (di luar Kabupaten/Kota Tangerang) memiliki fasilitas service yang lengkap. Dimana lokasinya?

Agar mampu melayani konsumen hingga ke pelosok daerah di Banten, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bekerja sama dengan SKM Group meresmikan dealer kendaraan penumpang Mitsubishi ke-118 bernama Setiakawan Menara Motor Serang, Banten.

Dealer ini merupakan fasilitas ke-9 atas kerja sama Mitsubishi dan SKM Group dan menjadi dealer khusus kendaraan penumpang Mitsubishi pertama di wilayah Banten (di luar Kabupaten/Kota Tangerang dan JABODETABEK).

Pasar otomotif di wilayah Banten cukup penting, karena merupakan jalur utama penghubung Jakarta dan pulau Sumatera, hal ini juga didukung dari peningkatan market share Mitsubishi dari 6% menjadi 23% pada semester pertama 2018.

"Merupakan komitmen kami untuk menghadirkan "Customer Satisfaction" atau kepuasan konsumen, yang pada akhirnya menjadikan Mitsubishi Motors sebagai Top of Mind Brand. Kita semua perlu memastikan bahwa para pelanggan mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk kami, tidak hanya dari kinerja produk itu sendiri, tapi juga dari keseluruhan proses kepemilikan, dimulai dari Sales, Service, dan Spare Part, yang akan membawa kepercayaan dan loyalitas pada merek Mitsubishi," ucap Osamu Iwaba Sales & Marketing Director PT. MMKSI.

Selain layanan penjualan, dealer dengan layanan 3S ini juga memberikan layanan purnajual seperti layanan perawatan kendaraan dan ketersediaan suku cadang kendaraan penumpang Mitsubishi Motors.

Setiakawan Menara Motor Serang berlokasi di Jl. Jend. Sudirman No. 36, Sumurpecung, Kota Serang, Banten, dilengkapi dengan area showroom seluas 288m2 dan luas area workshop 713m2.

Untuk dapat mempermudah dalam merencanakan perawatan kendaraan, konsumen dapat menghubungi dealer terlebih dahulu di nomor telepon (0254) 202155, untuk melakukan service booking.

Fasilitas service Mitsubishi Setiakawan Menara Motor - Serang dilengkapi dengan 4 stall untuk fasilitas servis umum, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP). Dengan fasilitas yang tersedia, dealer ini memiliki kapasitas service hingga 22 kendaraan per hari. Selain layanan service booking, juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com