Airbags pada jok Glory merupakan item yang masuk dalam garansi yang diberikan DFSK.

DFSK : Dilarang Ganti Pembungkus Jok Glory 580, Ini Alasannya

 
DFSK : Dilarang Ganti Pembungkus Jok Glory 580, Ini Alasannya

Airbags pada jok Glory merupakan item yang masuk dalam garansi yang diberikan DFSK.

Kehadiran DFSK Glory 580 memang cukup memberikan angin segar sebagai pilihan mobil untuk konsumen di Indonesia.

Salah satu yang mengejutkan dari SUV DSFK ini adalah diberlakukannya garansi tujuh tahun yang menjadikannya sebagai mobil dengan garansi terpanjang di Indonesia.

Namun demikian, pihak DFSK mengatakan bahwa garansi berlaku sesuai dengan syarat dan peraturan. Salah satu yang cukup menarik adalah aturan yang berlaku pada bangku depan SUV tersebut.

Pada tipe tertinggi, Glory 580 telah dilengkapi dengan airbags yang dipasangkan pada sisi luar bangkunya.

Bangku varian tertinggi, selain dilengkapi dengan side airbag juga sudah dibungkus apik dengan menggunakan genuine leather berwarna gelap. Sayang sekali, pengguna Glory harus puas dengan pilihan warna pembungkus tersebut, karena jika kulit pembungkus tersebut diganti maka garansi pada airbags tersebut akan hilang.

“Menganti pembungkus bangku berarti membuka pembungkusnya. Dikhawatirkan hal tersebut akan mempengaruhi kinerja unit airbag ataupun inflator yang terpasang pada bangku,” terang Permata Islam, General Manager Marketing PT Sokonindo Automobile sebagai pemegang merek DFSK di Indonesia. “Hal ini akan menyebabkan hangusnya garansi pada Glory 580,” sambungnya.

Jika memang terpaksa melakukan penggantian sebaiknya didiskusikan terlebih dulu dengan pihak DFSK untuk lebih detailnya.

 
 
Related
Updates

otodriver.com