Apa saja line up terbaru yang diusung Daihatsu dalam GIIAS Surabaya 2018? Berikut ini ulasannya

DP Ringan Jadi Senjata Daihatsu Pikat Konsumen di Jawa Timur

 
DP Ringan Jadi Senjata Daihatsu Pikat Konsumen di Jawa Timur

Apa saja line up terbaru yang diusung Daihatsu dalam GIIAS Surabaya 2018? Berikut ini ulasannya

Daihatsu kembali mengikuti rangkaian pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Pada gelaran kali ini, bertempat di Grand City Convex, Surabaya, 15 – 23 September.

Menempati area seluas 256 m2, booth Daihatsu mengusung tema “Light You Up”. Sebagai ajang pameran otomotif terbesar di Jawa Timur, GIIAS Surabaya Auto Show 2018 menjadi sarana efektif untuk penjualan produk otomotif termasuk Daihatsu.

Pada pameran kali ini, Daihatsu menghadirkan enam unit andalan, yaitu 1 Unit Great New Xenia, 1 Unit Astra Daihatsu Sigra, 1 Unit All New Terios, 1 Unit All New Sirion, 1 Unit New Astra Daihatsu Ayla, dan 1 Unit Luxio.

Tak hanya itu, Daihatsu juga menyiapkan program penjualan menarik yang disiapkan untuk seluruh Sahabat Daihatsu yang ingin melakukan pemesanan selama pameran ini, salah satunya adalah DP (Down Payment) yang rendah untuk seluruh tipe mobil Daihatsu, serta kesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik lainnya untuk Sahabat Daihatsu.

“Dengan hadirnya Daihatsu di GIIAS Surabaya Auto Show 2018 ini, memberikan kemudahan untuk masyarakat Surabaya dan sekitarnya agar dapat melakukan pembelian mobil Daihatsu sesuai kebutuhan. Pengunjung juga dapat menikmati berbagai program penjualan menarik di booth Daihatsu yang telah disiapkan untuk seluruh Sahabat Daihatsu” ujar Budhy Lau, Regional Head Jawa Timur , PT Astra International Tbk. – Daihatsu Sales Operation (AI–DSO).

 
Related
Updates

otodriver.com