Pajero Sport kini memiliki kandungan lokal yang semakin tinggi. Termasuk dua model yg dipamerkan di Medan.

Dua Pajero Sport Terbaru Diluncurkan Pada Pameran Di Medan

 
 Dua Pajero Sport Terbaru Diluncurkan Pada Pameran Di Medan

Pajero Sport kini memiliki kandungan lokal yang semakin tinggi. Termasuk dua model yg dipamerkan di Medan.

Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia, kembali menyelenggarakan Mitsubishi Motors Special Exhibition di Center Point Mall, Medan 7-11 Maret 2018.

Pada kesempatan ini, MMKSI fokus untuk menampilkan dua varian Pajero Sport hasil rakitan Indonesia yakni New Pajero Sport Exceed 4x2 AT dan GLX 4x4 MT. Kedua produk ini merupakan bentuk apresiasi MMKSI kepada konsumen yang telah menunjukkan antusiasme tinggi pada Pajero Sport yang telah mengaspal di Indonesia sejak 2009 silam.

"Penyegaran untuk varian Pajero Sport Exceed 4x2 AT dan GLX 4x4 MT merupakan bentuk apresiasi kami terhadap antusiasme konsumen Mitsubishi di Indonesia terutama Pajero Sport. Saat ini capaian penjualan lebih dari 120.000 unit dan berhasil mereguk pangsa pasar sekitar 40%,” terang  Irwan Kuncoro, Direktur Divisi Sales & Marketing PT MMKSI dalam siaran persnya (07/03). “Sedangkan untuk kelas SUV 4x4, Pajero menjadi market leader dengan 60% market share. Hal ini merupakan upaya kami untuk memberikan produk yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan masyarakat Indonesia, sehingga diharapkan kehadiran kedua varian Pajero Sport ini dapat dinikmati masyarakat yang ingin merasakan kendaraan SUV terbaik dengan harga yang lebih terjangkau" sambung Irwan.

Pada awal perkenalannya kandungan lokal yang terdapat pada varian Pajero Sport yang dirakit di Indonesia adalah 29%, sedangkan saat ini kandungan lokalnya sudah mencapai 34% dan akan terus ditingkatkan secara bertahap.

 
Related
Updates

otodriver.com