Ban OE merupakan ban dengan kombinasi performa , kenyamanan dan keselamatan paling optimal

Dunlop Semakin Dipercaya Sebagai Pemasok Ban Original Equipment

 
Dunlop Semakin Dipercaya Sebagai Pemasok Ban Original Equipment

Ban OE merupakan ban dengan kombinasi performa , kenyamanan dan keselamatan paling optimal

Dunlop semakin dipercaya sebagai pemasok kebutuhan ban OE (Original Equipment) dari berbagai merek mobil terkemuka di Indonesia.  Lebih jauh lagi PT Sumi Rubber Indonesia (Surindo) sebagai produsen ban Dunlop di Indonesia telah menjadi pemasok ban OE bagi berbagai jenis model kendaraan mulai dari MPV hingga SUV.

Di kelas MPV Dunlop hadir dengan model Ensave EC300+ yang dipergunakan pada merek Toyota mulai dari Avanza hingga All New Kijang Innova. Honda dengan BR-V hingga Mobilio, Mitsubishi dengan Xpander dan MPV lainnya.

Sedangkan untuk segmen  SUV, Dunlop hadir dengan Sport Maxx yang dipergunakan pada Honda CR-V dan HR-V, serta ban kategori SUV besar seperti Toyota All New Fortuner dan Mitsubishi all New Pajero Sport yang mengandalkan Grandtrek ST30.

“Penggunaan Dunlop sebagai ban OE merupakan hal yang membanggakan, karena secara spesifikasi ban ini dipilih oleh pabrikan lantaran memiliki kenyamanan, keselamatan dan kemampuan paling  seimbang saat dipergunakan pada kendaraan,” terang Hendra Himawan, General Manager, Sales Planning and Administration, PT Surido (06/08). “Hal ini menjadi suatu bentuk kepercayaan automaker pada produk kami dan harus selalu kita jaga dan tingkatkan kualitasnya.” tutupnya.

 

 
Related
Updates

otodriver.com