Empat dealer asal Indonesia ini merupakan yang terbaik dari 23 dealer Chevrolet berprestasi di Asia Tenggara.

Empat Dealer Chevrolet Indonesia Sabet Gelar Terbaik Karena Hasil Ini

 
Empat Dealer Chevrolet Indonesia Sabet Gelar Terbaik Karena Hasil Ini

Empat dealer asal Indonesia ini merupakan yang terbaik dari 23 dealer Chevrolet berprestasi di Asia Tenggara.

Tidak hanya satu, namun empat dealer Chevrolet sekaligus dinobatkan sebagai GM Southeast Asia Grandmaster. Gelar ini merupakan penghargaan kepada dealer Best of the Best di Asia Tenggara atas keunggulan mereka dalam melayani pelanggan Chevrolet di seluruh dunia.

Penghargaan yang diraih dealer Chevrolet dari Indonesia ini juga diperebutkan oleh 23 dealer lainnya di kawasan Asia Tenggara. Penghargaan ini diberikan pada 8 Mei 2018 di Dubai, Uni Emirat Arab.

Mereka terpilih berdasarkan penjualan kendaraan dan suku cadang, layanan, kepuasan pelanggan dan fasilitas yang sesuai standar. Singkatnya, para Grandmaster ini mewujudkan filosofi ‘Complete Care’ di setiap tingkatan, dan berhasil melampaui ekspektasi para pelanggan.

“Para mitra dealer kami berperan penting untuk kesuksesan Chevrolet. Berkat kontribusi luar biasa dan kerja keras mereka, kami berhasil meningkatkan penjualan di wilayah Asia Tenggara sejumlah 16 persen di tahun 2017 jika dibandingkan dengan tahun 2016,” ujar Ian Nicholls selaku GM Southeast Asia President dalam siaran persnya (11/05).

Nicholls mengatakan bahwa pejualan Chevrolet di Indonesia meningkat signifikan sebesar 35% yang menghantarkan Chevrolet Indonesia sebagai pasar dengan peningkatan pertumbuhan tertinggi dalam kategori mobil penumpang.

Selama perhelatan ini para dealer terpilih ini mendapatkan kesempatan untuk mencoba produk unggulan GM, seperti Chevrolet Trailblazer dan Silverado yang melaju melalui padang pasir di Dubai.

 
Related
Updates

otodriver.com