Pada dasarnya mobil-mobil Wuling telah dipersiapkan untuk emisi Euro 4.

Euro 4? Bukan Masalah Bagi Wuling Berkat Strategi Ini

 
Euro 4? Bukan Masalah Bagi Wuling Berkat Strategi Ini

Pada dasarnya mobil-mobil Wuling telah dipersiapkan untuk emisi Euro 4.

Penerapan standar emisi Euro 4 yang baru bergulir pada Oktober mendatang, merupakan salah satu langkah Indonesia untuk  menghadirkan lingkungan yang lebih bersih dan juga industri otomotif yang lebih bersaing.

Sebagai pemain baru di Indonesia, Wuling Motor pun akan mengikuti peraturan tersebut. “Wuling menggunakan mesin dengan standar emisi Euro II sesuai dengan yang berlaku di Indonesia saat ini, namun nanti pada saat peraturan baru diterapkan kita akan ikuti dengan menggunakan standar emisi baru. Hal tersebut sama sekali bukan masalah bagi Wuling,” terang Dian Asmahani Dian Asmahani Brand Manager Wuling Motors kepada Carreview.id, Rabu (05/06). “Pada dasarnya mobil-mobil Wuling sudah menganut Euro 4 dan ketika masuk orbit Indonesia harus dilakukan penyesuaian,” tutur Dian lebih lanjut.

Kehadiran standar baru ini akan kemungkinan akan berimbas pada harga jual mobil-mobil berlambang lima berlian ini. “Sampai saat ini kami masih melakukan kalkulasi mengenai harga baru mobil berteknologi Euro 4. Dan kami belum bisa memberikan keterangan apapun mengenai hal tersebut saat ini,” terang wanita berkacamata ini. “Bisa saja ada kenaikan atau malah sama sekali tidak,” tandasnya.

 
Related
Updates

otodriver.com