Mercedes-Benz E-Class merupakan sedan yang selalu memperhatikan faktor kenyamanan pada setiap generasinya. Bagaimana rasanya duduk di kursi belakang sebuah E-Class terbaru? Berikut penjelasannya.

First Drive : Inilah Beberapa Keuntungan Penumpang Belakang Mercedes-Benz E-Class Dibanding Pendahulunya

 
First Drive : Inilah Beberapa Keuntungan Penumpang Belakang Mercedes-Benz E-Class Dibanding Pendahulunya

Mercedes-Benz E-Class merupakan sedan yang selalu memperhatikan faktor kenyamanan pada setiap generasinya. Bagaimana rasanya duduk di kursi belakang sebuah E-Class terbaru? Berikut penjelasannya.

Mercedes-Benz tak pernah keabisan akal menghadirkan pembaruan yang dapat membuat mobil lansiran mereka terasa lebih nyaman di setiap generasinya.

Salah satu bukti nyata dapat kita rasakan pada E-Class lansiran  2017 yang baru dipasarkan bulan April lalu.

Selain mengalami penambahan jarak sumbu roda hingga 65 mm, mobil ini juga bertambah panjang 43 mm. Hal tersebut mampu membuat ruang kabin E-Class baru terasa lebih lapang dibanding model sebelumnya.

Berbicara kenyamanan, faktor ini juga yang menjadi konsen Carreview.id saat mengikuti rangkaian tes drive Mercedes-Benz E-Class di Bandung 17-18 Juli kemarin.

Memulai perjalanan, Carreview.id memilih menjadi penumpang baris belakang E 300 AMG line.

Sesaat memasuki kabin, kami langsung dimanjakan dengan leg room dan head room yang cukup lega untuk ukuran penguji yang bertinggi 172 cm.

Selain itu, kursi yang dibalut kulit berkelas di bagian tersebut membuat penumpang terasa lebih nyaman duduk berlama-lama di dalam kabin.

“Kursi baris kedua pada E-Class baru didesain lebih ramping, namun tetap mampu menghadirkan kenyamanan terbaik berkat kualitas kulit dan busa yang digunakan,” ucap Hari Arianto, Director Marketing Communication Mercedes-Benz Indonesia.

Tak hanya itu, para penumpang belakang juga selalu terjaga oleh fitur keselamatan yang tertanam di kursi bagian belakang. Jika teridentifikasi akan ada benturan dari samping, maka kursi seakan melontarkan penumpang ke arah yang berlawanan dari bahaya tersebut.

Sementara itu, agar kabin belakang dapat merasakan kesejukan layaknya kabin depan, dua lobang ventilasi AC juga sudah tertanam di dalam kabin E-Class

Nah, jika Anda sudah mulai bosan berlama-lama di dalam kabin, ada fitur terbaru seperti iPad wireless integration with Command touch bisa Anda gunakan untuk browsing, mengecek kondisi mobil maupun mengatur hiburan di dalam kabin. Fitur tersebut mampu memanjakan para konsumen E-Class yang biasanya duduk di bangku belakang.

Jika Anda memutuskan untuk memilih E-Class tipe E 300 dibanding E 250, maka Anda akan mendapat kenyamanan ekstra sebagai penumpang, hal itu berkat penambahan yang dilakukan oleh Mercedes-Benz, seperti pemasangan paket Burmester surround sound system dan sun roof yang membuat tampilan kabin terasa lebih mewah.

Anda tertarik dengan segala fitur yang disajikan oleh E-Class W 213? Mercedes-Benz Indonesia memasarkan E-Class E250 Avantgarde line mulai harga Rp 1.129 Milyar (off-the-road), atau varian E 300 AMG Line seharga Rp 1.329 Milyar.

 

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com