Thailand terpilih sebagai tempat perkenalan perdana Ford Ranger Raptor. Padahal, peluncuran di Amerika justru belum diketahui.

Ford : Di Indonesia Tak Ada Kabar, Ranger Raptor Mengaspal di Thailand

 
Ford : Di Indonesia Tak Ada Kabar, Ranger Raptor Mengaspal di Thailand

Thailand terpilih sebagai tempat perkenalan perdana Ford Ranger Raptor. Padahal, peluncuran di Amerika justru belum diketahui.

Ford Motor Company akan segera memperkenalkan Ranger Raptor Februari ini.

Pick up yang dikembangkan dari platform T-6 dengan model global Ranger ini, akan diperkenalkan di Thailand, 7 Februari mendatang.

Seperti diwartakan oleh paultan.com (02/02) informasi kehadiran Ranger Raptor ini berasal dari postingan yang pada Facebook Ford Thailand.  Namun belum diungkapkan spesifikasi lengkapnya.

Berdasarkan sebelumnya, Ranger Raptor kemungkinan besar akan menggunakan mesin turbodiesel dengan output besar.

Dipastikan bahwa performannya akan lebih tinggi dibandingkan dengan mesin diesel berkapasitas terbesar pada Ranger saat ini, yakni Duratorq 3.200 cc.

Mendukung performa tinggi, pikap terbaru ini diperkenalkan dengan sistem penggerak empat roda sebagai standar dan juga pilihan driving mode seperti mode Baja atau Sport.

Penampilan Ranger Raptor mungkin akan seperti ini.

Setelah kemunculan di Thailand, selanjutnya Ranger Raptor akan melakukan debut di Australia pada tanggal 8 Februari 2018.

Tetapi meski bermerek asal Amerika, belim ada kepastian waktu peluncuran Ranger Raptor untuk pasar Amerika Serikat dan Amerika Utara.

Hal ini terdengar sedikit aneh lantaran untuk kawasan ini, Ranger Raptor merupakan salah satu model yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya.

Ford Ranger Raptor merupakan varian versi up-grade dari Ranger Global Model generasi II yang akan dijejali dengan berbagai peranti hi-performance, baik pada mesin, bodi maupun suspensi.  

Seperti halnya the real Raptor yang menggunakan basis Ford F-Series, pick up berukuran mid-size  ini berfokus pada peningkatan performa off-road.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com