Pemilik Ford tak perlu cemas lagi, RMA Group melalui anak perusahaannya PT Mitra Bisnis, resmi bertanggung jawab atas kelangsungan merek asal Amerika ini di Indonesia.

Ford : RMA Resmi Beroperasi Layani Konsumen Blue Oval Indonesia

 
Ford : RMA Resmi Beroperasi Layani Konsumen Blue Oval Indonesia

Pemilik Ford tak perlu cemas lagi, RMA Group melalui anak perusahaannya PT Mitra Bisnis, resmi bertanggung jawab atas kelangsungan merek asal Amerika ini di Indonesia.

Ford Motor Company Asia Pasific akhirnya mengumumkan RMA group sebagai distributor resmi untuk Ford Service dan genuine parts di Indonesia.

Pengalihan ini berlangsung mulai tanggal 1 November 2016. Selanjutnya PT Mitra Bisnis anak perusahaan RMA yang bertanggung jawab atas Ford.

Keputusan ini sekaligus menjadi jawaban atas kekhawatiran pengguna merek Ford akan kelangsungan masa depan mobilnya di Indonesia.

RMA menjamin pengguna Ford akan terus mendapatkan akses untuk perawatan kendaraan & layanan menggunakan suku cadang asli Ford, garansi resmi untuk perbaikan dan roadside assistance selama 24 jam selama masa garansi.

“Kami sangat senang bisa membantu pemilik Ford di Indonesia untuk mendapatkan layanan sepenuhnya agar mereka lebih tenang saat berkendara. Pemilik Ford dapat melanjutkan pengalaman berkendara dengan Ford sekarang dan di masa yang akan datang,” kata Kevin Whitcraft, CEO RMA Group.

Pemilik Ford akan diminta untuk melanjutkan layanan Ford mereka di semua Ford Authorized Service Center dan menikmati manfaat dari garansi kendaraan mereka.

RMA Group juga berkomitmen untuk selalu membantu konsumen Ford dengan layanan teknis dan penyediaan suku cadang.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com