GAIKINDO International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) akan digelar 1-4 Maret 2018.

GAIKINDO : Gelar Pameran Akbar Kendaraan Komersial

 
GAIKINDO : Gelar Pameran Akbar Kendaraan Komersial

GAIKINDO International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) akan digelar 1-4 Maret 2018.

Kendaraan komersial kini mulai diperhitungkan. Pada tahun 2017 silam, pasarnya tercatat mengalami peningkatan sebesar 45% dibandingkan tahun sebelumnya.

Hal ini didukung oleh pembangunan infrastruktur yang dilakukan secara massive di hampir seluruh pelosok tanah air. Tentunya perkembangan ini diikuti pula oleh berbagai perkembangan ragam dan teknologi pada kendaraan komersial.

Oleh sebab itu, GAIKINDO merasa perlu untuk menghadirkan sebuah pameran khusus untuk kendaraan komersial untuk menjembatani perkembangan dan inovasi yang ada pada industri ini.

Mengusung nama GAIKINDO International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2018, pameran berkonsep business to business (BtoB) ini akan digelar pada 1-4 Maret 2018 dan bertempat di Jakarta Convention Centre (JCC).

“Pemeran ini akan memberikan wawasan lebih luas dan mempertemukan para pelaku bisnis yang berkaitan dengan kendaraan komersial,” terang Yohanes Nangoi selaku ketua umum Gaikindo di Jakarta, Selasa (06/02).

“Pembangunan infrastruktur dan berkembangnya perdagangan menjadikan pemicu peningkatan pertumbuhan kendaraan komersial secara luas. Lebih jauh telah banyak perkembangan teknologi pada kendaraan komersial yang pantas diketahui lebih detail oleh pelaku bisnis komersial dan khalayak umum.” lanjutnya.

Setidaknya terdapat 16 APM yang sudah menyatakan keikutsertaannya dalam ajang ini. Selain itu pameran ini akan diikuti pula oleh karoseri dan industri pendukung di sektor komersial.

 

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com