Guna mendorong pertumbuhan industri kendaraan komersial di Indonesia, maka akan digelar GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 1-4 Maret 2018.

GAIKINDO : Pameran Khusus Kendaraan Komersial Akan Hadir Tahun Depan

 
GAIKINDO : Pameran Khusus Kendaraan Komersial Akan Hadir Tahun Depan

Guna mendorong pertumbuhan industri kendaraan komersial di Indonesia, maka akan digelar GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 1-4 Maret 2018.

Konsistensi untuk terus mendorong pertumbuhan industri otomotif Indonesia, menjadikan GAIKINDO (Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia) akan hadirkan dua pameran otomotif di tahun 2018 mendatang. Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) dan yang terbaru adalah pameran khusus kendaraan komersial yang dikemas sebagai Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2018.

Cukup menarik, pameran khusus kendaraan komersial dan industri pendukungnya tersebut akan digelar di Jakarta Convention Center (JCC) pada 1-4 Maret 2018.

Yohannes Nangoi, selaku Ketua Umum GAIKINDO mengungkapkan apa yang melatarbelakangi mengapa GAIKINDO menggelar pameran khusus pada industri kendaraan komersial Indonesia.

“Industri kendaraan komersial Indonesia memiliki prospek yang sangat positif di tengah tumbuhnya infrastuktur Indonesia. Hal ini diikuti pula dengan membaiknya harga komoditas serta industri mining (pertambangan,red). Sehingga kami rasa hal ini menjadi momentum yang tepat untuk penggelar GIICOMVEC untuk mendorong industri kendaraan komersial di Indonesia,” ujar Yohanes melalui siaran persnya(30/10)

Menurut Nangoi, penyelenggaraan pameran GIICOMVEC pada awal tahun 2018 sangat baik, karena pertumbuhan industri kendaraan komersial mulai menggeliat bila dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Dari data yang didapat pada saat launching acara pada awal Oktober 2017 silam, GIICOMVEC 2018 mendapatkan respons positif dari APM kendaraan komersial anggota GAIKINDO, merek-merek besar seperti Daihatsu, DFSK, Isuzu, Mercedes-Benz Commercial, Mitsubishi Fuso, dan Mitsubishi Motors telah memberikan komitmennya. GICOMVEC 2018 juga akan diikuti oleh industri karoseri Tanah Air dan industri pendukung lainnya.

Masyarakat dan pelaku bisnis yang fokus dalam penggunaan kendaraan komersial dapat mengunjungi www.commercialautoexpo.com untuk informasi terkini dari GIICOMVEC 2018

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com