Tak sekadar memamerkan mobil terbaru, GIIAS 2017 juga memberikan program edukasi kepada generasi muda. Talkshow untuk membuka wawasan dan potensi anak muda pada dunia otomotif.

GIIAS 2017 : Adakan Program Edukasi, Talkshow Anak Muda, GIIAS Goes To Campus

 
GIIAS 2017 : Adakan Program Edukasi, Talkshow Anak Muda, GIIAS Goes To Campus

Tak sekadar memamerkan mobil terbaru, GIIAS 2017 juga memberikan program edukasi kepada generasi muda. Talkshow untuk membuka wawasan dan potensi anak muda pada dunia otomotif.

Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) akan kembali menghadirkan pameran otomotif berskala internasional, GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 pada tanggal 10 - 20 Agustus 2017 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang.

Pada gelaran GIIAS yang ke-25, GAIKINDO tak hanya menghadirkan rangkaian pameran otomotif. Untuk pertama kalinya GIIAS turut menyelenggarakan sebuah kegiatan edukatif yang ditujukan untuk mahasiswa melalui acara GIIAS Goes To Campus (GGTC).

GIIAS menyadari bahwa di era digital seperti ini media sosial tak hanya berperan sebagai platform untuk bersosialisasi, tetapi juga sebagai platform yang menunjukkan sisi kreatif para generasi muda ataupun alat untuk berpromosi.

“Alasan inilah yang melatar belakangi kami menghadirkan acara GIIAS Goes To Campus, karena kami yakin kegiatan ini dapat mengakomodasi tingginya minat generasi muda dalam mengoptimalkan platform sosial media mereka,” jelas Romi Presiden Direktur Seven Events selaku pelaksana GIIAS 2017.

Rangkaian GIIAS Goes To Campus ditujukan untuk generasi muda khususnya mahasiswa. Kegiatan ini  akan diramaikan oleh kegiatan Talkshow mengenai pemanfaatan akun media sosial dalam strategi promosi event, serta digital communication competition yang terdiri dari tiga kategori yaitu video competition, blog competition dan meme competition.

GIIAS Goes To Campus akan menghadirkan sejumlah vlogger seperti Jovial da Lopez, Kevin Hendrawan dan Fitra Eri yang sudah tak asing lagi di ranah media sosial.

Talkshow GIIAS Goes To Campus akan hadir di sejumlah universitas yang berlokasi di sekitar JABODETABEK.

Kegiatan GGTC ini akan dimulai bulan April di Universitas Indonesia, yang turut mengundang perwakilan mahasiswa dari Politeknik Negeri Jakarta, Universitas Gunadarma, Universitas Pancasila, IISIP, dan BSI.

Kemudian pada bulan Mei, GGTC akan mengunjungi Universitas Prasetiya Mulya BSD, yang turut mengundang perwakilan mahasiswa dari Universitas Multimedia Nusantara, Universitas Pelita Harapan dan Swiss German University.

Sementara ajang lain berupa digital communication competition akan berlangsung mulai tanggal 20 April - 20 Agustus 2017 dan dapat diikuti oleh publik.

Talk Show pertama akan digelar di Universitas Indonesia pada 28 April 2017. 

 

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com