BMW Indonesia, akan meramaikan boothnya pada GIIAS 2017 dengan 5 model baru, bersamaan dengan total 28 mobil lainnya.

GIIAS 2017 : BMW Siapkan 5 Model Baru Meramaikan Booth di GIIAS 2017

 
GIIAS 2017  : BMW  Siapkan 5 Model Baru Meramaikan Booth di GIIAS 2017

BMW Indonesia, akan meramaikan boothnya pada GIIAS 2017 dengan 5 model baru, bersamaan dengan total 28 mobil lainnya.

BMW Group Indonesia kembali mengikuti pameran otomotif tahunan terbesar di Indonesia, yakni GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 dengan lini lengkap dari BMW dan MINI.

Sebanyak 21 model kendaraan BMW dan 7 model kendaraan MINI akan hadir di BMW Group Pavilion di Nusantara Hall, Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD mulai tanggal 10 hingga 20 Agustus 2017. 

“GIIAS 2017 merupakan salah satu acara otomotif penting yang selalu hadir dengan konsep masa depan,“ ujar Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia.

“Kehadiran BMW Group Pavilion di GIIAS 2017 akan menekankan inovasi teknologi masa depan yang merupakan esensi utama dari BMW Group. Berbagai kejutan menarik telah kami siapkan untuk gelaran tahunan ini. Oleh karena itu, kami mengundang seluruh masyarakat untuk datang, melihat lebih dekat dan mencoba langsung kendaraan-kendaraan terbaik kami serta menikmati berbagai penawaran khusus sepanjang pameran ini." Tambah Karen

Adapun, lima model kendaraan terbaru dengan teknologi terkini juga dihadirkan oleh BMW Group agar menjadi daya tarik khusus di BMW Group Pavilion.

"Untuk brand BMW, kami akan menampilkan sebuah kendaraan yang fokus pada teknologi ramah lingkungan dan juga ragam varian baru yang akan semakin memperkuat rangkaian portofolio sedan dan kendaraan sport BMW. Sedangkan MINI Indonesia akan hadirkan sebuah varian dengan tenaga terbesar yang pertama kalinya akan diperkenalkan untuk pasar Indonesia. Beberapa varian terbatas dari MINI juga akan hadir selama GIIAS 2017 dan akan menjadi daya tarik tersendiri bagi setiap pengunjung GIIAS 2017 dan para fanatik brand ikonik dari Inggris ini," tutup Karen.

 

 

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com