Berkecimpung sejak 1989 di segmen pelumas industri, Deltalube kini merambah ke sektor otomotif dengan menawarkan harga sangat kompetitif.

GIIAS 2017 : Deltalube, Harga Kompetitif Andalan Bertarung di Segmen Otomotif

 
GIIAS 2017 : Deltalube, Harga Kompetitif Andalan Bertarung di Segmen Otomotif

Berkecimpung sejak 1989 di segmen pelumas industri, Deltalube kini merambah ke sektor otomotif dengan menawarkan harga sangat kompetitif.

Pertumbuhan ekonomi seiring dengan pesatnya pasar otomotif di Indonesia. Hal ini yang memicu PT Timurraya Karya Mandiri yang memasarkan pelumas Deltalube memutuskan untuk memperluas jangkauannya.

Sejak 1989 Deltalube telah bermain di pasar industri dan kini mengembangkan pemasarannya sebagai pelumas mesin yang berputar lebih dinamis, ketimbang mesin industri yang relatif memiliki putaran statis.

“Kami melihat saat ini pasar pelumas mobil dan motor di Indonesia tengah berkembang pesat, di ajang GIIAS 2017 ini kami merasa menjadi saat yang tepat untuk menjadikan Deltalube lebih dikenal oleh masyarakat Indonesia sebagai pelumas kendaraan bermotor,” ujar Kaston Naibaho, Branch Manager Deltalube, cabang Jakarta.

Saat ini, Deltalube tersedia dalam empat varian produk yaitu Daily, Multipurpose, Adventure dan gear oil yang kualitasnya disesuaikan dengan spesifikasi mesin mobil maupun sepeda motor di Indonesia.

Mulai pengguna mobil dengan mesin generasi lama dan baru, sepeda motor bertransmisi manual maupun otomatik, mobil off-road, mobil modifikasi, hingga kendaraan niaga menjadi target konsumennya.

Deltalube Daily diformulasikan khusus untuk mendukung rutinitas harian dengan penggunaan bahan dasar berkualitas tinggi dalam menjaga kestabilan performa mesin saat berkendara.

Deltalube menggunakan zat aditif spesial untuk  menambah tingkat kelekatan oli terhadap mesin, serta menjaga komponen dari gesekan yang dapat mengakibatkan keausan. Deltalube Daily tersedia dalam tipe 757 Premium 10W40 dan 757 Premium 10W30.

Sementara Deltalube Multipurpose dirancang untuk menunjang performa semua kendaraan baik kendaraan pribadi maupun kendaraan niaga, termasuk mesin diesel heavy duty dengan kinerja mesin yang tanpa batas.

Formulasi Deltalube Multipurpose menjaga kualitas mesin dengan penggunaan zat aditif yang mencegah korosi dan endapan karbon yang dapat mengakibatkan keausan. Deltalube Multipurpose tersedia dalam tipe 757 SAE 30 dan 757 SAE 40.

Khusus Deltalube Adventure terdapat dua varian oli yaitu Ultra dan Super.

Adventure Ultra diformulasikan dengan zat aditif yang dapat mendongkrak kerja mesin diesel dalam kondisi ekstrem.

Formulasinya mampu melindungi mesin dari panas yang berlebihan dan menjaga kestabilan performa mesin dalam menempuh perjalanan jauh. Deltalube Adventure Ultra tersedia dengan varian SAE 15W40.

Sedangkan Deltalube Adventure Super bekerja maksimal pada mesin bensin maupun diesel dan juga mesin modifikasi yang membutuhkan pelumas khusus agar dapat mengatasi berbagai tantangan dengan mudah.

Deltalube mengutamakan kenyamanan berkendara untuk berbagai situasi, tersedia dengan varian 731 SAE 20W50.

"Harga yang ditawarkan untuk pelumas Deltalube sangatlah kompetitif. Kami menjual pelumas ini mulai dari harga Rp 49.500 sampai Rp 111.800. Dan untuk memperolehnya, saat ini kami telah bekerja sama dengan ribuan bengkel yang tersebar di seluruh Indonesia,” tukas Kaston.

Selain itu, ditambahkan Joelius Soelele, Senior Lubricant Consultant Deltalube, untuk menghindari pemalsuan Deltalube selalu mencantumkan batch code pada kemasan pelumas yang dijual. Lebih jauh lagi, salah satu pembeda pelumas produk Deltalube adalah warna pelumasnya yang khas yaitu merah dan biru, yang sangat jarang ditemui di merek pelumas kompetitor. “Hal ini membuat pelumas Deltalube sulit dipalsukan,” papar Joelius.

 

Di ajang GIIAS 2017 yang berlangsung 10 – 20 Agustus 2017 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Deltalube akan hadir di booth 2F, Hall 2.

Deltalube juga akan memberikan hadiah ganti oli gratis selama satu tahun bagi pengunjung beruntung yang mem-posting aktivitasnya di booth Deltalube selama GIIAS 2017 berlangsung.

 
Related
Updates

otodriver.com