GIIAS 2017 sepertinya bakal lebih meriah dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Bagi yang penasaran mobil-mobil apa saja yang bakal menjalani debutnya di sana, inilah bocorannya.

GIIAS 2017 : Inilah Bocoran Mobil-Mobil Terbaru Yang Debut di GIIAS

 
GIIAS 2017 : Inilah Bocoran Mobil-Mobil Terbaru Yang Debut di GIIAS

GIIAS 2017 sepertinya bakal lebih meriah dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Bagi yang penasaran mobil-mobil apa saja yang bakal menjalani debutnya di sana, inilah bocorannya.

Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) kembali menghadirkan pameran otomotif berskala internasional, GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang berlangsung pada 10-20 Agustus di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan.

Produsen-produsen otomotif besar nampak lebih antusias menyambut gelaran GIIAS kali ini. Beberapa di antaranya bahkan telah menyediakan waktu dan tempat untuk peluncuran produk global mereka di sana.

Nah, kali ini Carreview.id coba membeberkan perihal mobil-mobil apa saja yang bakal hadir di pameran akbar tersebut.

Dimulai dari pabrikan asal Jerman, Audi kabarnya bakal meluncurkan varian A3 dan Q5 terbaru di GIIAS 2017 nanti.

Sedangkan Mercedes- Benz juga akan memperkenalkan varian Mercedes-Benz E43 AMG, Mercedes-Benz E350e Plug-In Hybrid dan Mercedes-Benz AMG GTR.

Tak mau ketinggalan, Volkswagen juga kabarnya bakal menghadirkan produk terbarunya, yaitu VW Tiguan generasi terbaru.

Beralih ke produsen asal Jepang, Mitsubishi juga telah jauh-jauh hari mengisyaratkan peluncuran Small MPV terbaru mereka yang menjadi World Premiere di GIIAS 2017 ini. 

Sementara itu, untuk menemani mobil konsep yang mereka tampilkan. Daihatsu kabarnya bakal mendisplay Ayla, Terios, Luxio, Sirion, dan Xenia edisi 110 tahun untuk memperingati hari jadinya yang ke-110 tahun di kancah otomotif.

Beranjak ke Mazda, produsen mobil yang kini distribusi penjualannya dipegang oleh PT Eurokars Motor Indonesia ini bakal meluncurkan 2 produk terbaru yang bernama Mazda CX-5 dan 1 produk lagi masih dirahasiakan.

Selanjutnya, ada Toyota yang selalu memperoleh keuntungan dalam setiap perhelatan GIIAS. Kali ini, Toyota bakal memajang 28 produk andalan mereka, dan juga varian Limited Edition serta Special Edition yang hanya bisa dibeli pada ajang GIIAS 2017

Dilanjutkan dengan Suzuki. Kali ini, mereka punya produk andalan yang telah disiapkan untuk tampil, antara lain Baleno hatchback dan Jimny yang pada tahun lalu juga pernah diperlihatkan.

Beralih ke Isuzu, MU-X facelift dan D-Max facelift kabarnya tengah dipersiapkan untuk melantai di GIIAS 2017. 

Beralih ke pabrikan Datsun, mereka juga kabarnya akan memperkenalkan produk konsep dari BladeGlider, serta Nissan Note e-Power, mobil elektrik yang sudah dipasarkan di Jepang.

Sementara itu, mewakili produsen Korea Selatan, Hyundai bakal memperkenalkan produk-produk terbaru mereka seperti Hyundai Santa-Fe facelit, Hyundai Grand i10, dan Varian MPV, Hyundai punya H-1 facelift.

Untuk Anda para penggemar otomotif roda empat, jangan sampai lewatkan event akbar ini, karena Anda berkesempatan menjadi saksi sejarah peluncuran mobil-mobil baru yang bakal dijual secara global. 

 
 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com