Tahun ini, GIIAS 2017 resmi digelar di lima Kota di Indonesia. Makassar menjadi ajang pembuka.

GIIAS 2017 : Makassar Hadir Sebagai Pembuka Rangkaian Pameran GIIAS

 
GIIAS 2017 : Makassar Hadir Sebagai Pembuka Rangkaian Pameran GIIAS

Tahun ini, GIIAS 2017 resmi digelar di lima Kota di Indonesia. Makassar menjadi ajang pembuka.

Rangkaian pertama GIIAS Auto Show 2017, dimulai di Makassar. Ibukota Sulawesi Selatan ini menjadi bentuk komitmen GAIKINDO untuk mendorong industri otomotif di Indonesia Timur, khususnya Sulawesi Selatan.

Pada 2016 lalu, Makassar mampu meraih kesuksesan sebagai kota pembuka rangkaian pameran GIIAS 2016 dengan kehadiran lebih dari 22 ribu pengunjung dan total transaksi lebih dari Rp 347 miliar atau 1.353 unit mobil terjual dalam lima hari pelaksanaannya.

Gelaran GIIAS Makassar Auto Show 2017 kali ini mengusung konsep konsep baru 'First Class Auto Show' di wilayah Indonesia Timur yang diposisikan sebagai rangkaian pameran otomotif berkelas internasional GIIAS.

Hajatan bergengsi ini digelar pada 10-14 Mei dan kembali menempati venue di Four Points by Sheraton Hotel yang berlokasi di Jl. Landak Baru No.130 Makassar.

Dengan luas area 6.350 m2, akan menampilkan lebih dari 35 exhibitor termasuk brand-brand ternama, termasuk juga alat-alat aksesoris mobil di tanah air.

"Untuk kedua kalinya Makassar menjadi kota pembuka di rangkaian pameran GIIAS di tahun 2017. Berbekal pengalaman dan kesuksessan tahun sebelumnya, kami optimis akan menjadi ajang Pameran yang lebih menarik, lebih lengkap, dan memberikan pengalaman bagi pengunjung dan peserta pameran sebagai prioritas utama," jelas Yusuf Karim Ungsi, Project Director One-Events selaku  even organizer acara ini.  

Jika tahun silam hanya tiga kota yakni Makassar, Tangerang dan Surabaya, namun tahun ini GIIAS mencanangkan rangkaian pameran di lima kota. Dua kota tambahan adalah Samarinda dan Medan.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com