Bridgestone Indonesia, mengikuti perkembangan zaman dengan merambah dunia digital, melalui Toko Model (TOMO) online. Cukup memberikan kemudahan bagi konsumen.

GIIAS 2017 : Mencoba Cara Baru Beli Ban Bridgestone Lewat TOMO Online

 
GIIAS 2017 : Mencoba Cara Baru Beli Ban Bridgestone Lewat TOMO Online

Bridgestone Indonesia, mengikuti perkembangan zaman dengan merambah dunia digital, melalui Toko Model (TOMO) online. Cukup memberikan kemudahan bagi konsumen.

Di GIIAS 2017 kali ini, Bridgestone tidak hanya menunjukkan gambaran tampilan fisik jaringan TOMO mereka yang telah mencapai 283 toko yang tersebar di seluruh Indonesia, namun juga mengedepankan kualitas layanan dan kenyamanan yang akan didapatkan pelanggan saat mengunjungi TOMO.

Dengan meluncurkna layanan TOMO terbaru yaitu website www.TOMOnet.co.id yang mempermudah calon konsumen ban untuk dapat memperoleh ban Bridgestone secara online.

Di website ini pengunjung dapat memperoleh informasi detail tentang produk ban Bridgestone yang mereka butuhkan, lokasi TOMO terdekat, serta layanan-layanan apa saja yang terdapat di TOMO.

Melalui www.TOMOnet.co.id juga dapat diketahui informasi terkini mengenai teknologi ban Bridgestone serta tips-tips berguna untuk merawat ban.

Proses pencarian ban sesuai dengan kebutuhan mobil yang dimiliki juga dapat dengan mudah dilakukan. Selanjutnya, proses pembayaran secara online ini menawarkan kenyamanan dalam bertransaksi.

Setelah mengetahui lokasi TOMO tempat akan dilakukannya transaksi, Anda hanya tinggal datang dan pemasangan ban akan dilakukan oleh para ahli yang siaga di toko tersebut.

“Di booth TOMO di GIIAS 2017, pengunjung bisa merasakan keunggulan layanan yang ditawarkan oleh TOMO. Pelayanan yang prima serta suasana yang nyaman di booth TOMO diharapkan dapat mewakili apa yang akan mereka rasakan saat mengunjungi TOMO sesungguhnya. Tak hanya itu, kini konsumen yang ingin membeli ban Bridgestone dapat mengakses situs www.TOMOnet.co.id yang lebih memudahkan proses pembelian ban dan dapat mengetahui lokasi TOMO terdekat untuk memasang ban yang telah dibeli,” ungkap Direktur Sales & Marketing PT Bridgestone Tire Indonesia, Toshihiro Fujiki.

Pada booth seluas 125 meter persegi itu, TOMO Bridgestone akan menampilkan seluruh jajaran produk unggulan, mulai Potenza, Turanza, Ecopia, Techno, Techno Sport dan Dueler.

Pengunjung juga dapat merasakan kenyamanan layanan yang diberikan saat mereka datang ke jaringan TOMO di seluruh Indonesia.

Selain itu, juga ditampilkan ruang tunggu yang nyaman sehingga memungkinkan pelanggan untuk dapat bersantai dan menikmati fasilitas yang disediakan seperti makanan dan minuman ringan serta kursi pijat.

“Website www.TOMOnet.co.id menawarkan pengalaman baru membeli ban bagi konsumen karena merupakan platform digital yang tepat untuk memilih ban sesuai dengan yang mereka ingin dan butuhkan. Website www.TOMOnet.co.id adalah salah satu solusi yang menawarkan kemudahan membeli dan mendapatkan ban,“ papar Toshihiro.

Seperti berikut tampilan website www.TOMOnet.co.id :

 

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com