Agar mampu melayani kegiatan service mobil Suzuki para konsumen di seluruh nusantara, Suzuki bersinergi dengan bengkel umum. Dimana lokasinya?

GIIAS 2017 : Suzuki Bersinergi dengan Bengkel Umum untuk Aftersales Service

 
GIIAS 2017 : Suzuki Bersinergi dengan Bengkel Umum untuk Aftersales Service

Agar mampu melayani kegiatan service mobil Suzuki para konsumen di seluruh nusantara, Suzuki bersinergi dengan bengkel umum. Dimana lokasinya?

Saat ini produk Suzuki baik roda empat maupun roda dua, telah hampir menjangkau seluruh kabupaten di Indonesia.

Dengan luasnya jangkauan produk-produknya, mereka membutuhkan strategi khusus demi memperlancar kegiatan service purna jual kepada konsumennya di seluruh Indonesia.

Salah satu strategi yang diterapkan PT SIS mulai tahun 2017 ini adalah dengan menjalin kerja sama dengan pemilik bengkel umum untuk menjadi anggota jaringan Bengkel Mitra Suzuki yang bekerja sama dengan main dealer Suzuki yang ada di area bengkel-bengkel umum tersebut berada.

Dengan dukungan dari PT SIS, peluang kerja sama ini akan memungkinkan bengkel umum untuk memiliki kecakapan lebih dalam menangani berbagai produk Suzuki, sebagai hasil dari pelatihan-pelatihan yang disiapkan bagi setiap Bengkel Mitra Suzuki.

“Kami melihat potensi Bengkel Mitra Suzuki sebagai bagian dalam memberikan pelayanan terbaik para konsumen pemilik mobil dan motor Suzuki, bisa dikatakan juga ini adalah sistem “jemput bola” kami untuk memudahkan konsumen mendapatkan servis purna jual dalam jangkauan area yang lebih luas,” ujar Riecky Patrayudha selaku Head of Service PT Suzuki Indomobil Sales.

Untuk menunjang kualitas pelayanan yang diberikan Bengkel Mitra Suzuki, PT SIS juga memberikan pelatihan meningkatkan pengetahuan mekanik terhadap produk-produk baru, keterampilan melakukan perbaikan umum, seperti penggantian kopling atau timing belt, juga kemampuan untuk perbaikan besar, seperti bongkar mesin secara menyeluruh.  

Saat ini terdapat total bengkel yang tersebar di 122 lokasi. Persebarannya berada di Sumatera dengan jumlah 43 bengkel, di Sulawesi sebanyak 13 bengkel, 41 bengkel di Jawa, 11 bengkel di wilayah Bali/NTB/NTT,  12 bengkel di Kalimantan, serta dua bengkel untuk Indonesia Bagian Timur.

Dengan keberadaan Bengkel Mitra Suzuki, konsumen akan mendapatkan pelayanan untuk servce, perawatan berkala yang meliputi penggantian busi, oli mesin, oli transmisi, rem, serta pembersihan injektor/karburator. 

Selain itu, di sini Anda juga dapat menemukan Suzuki Genuine Parts dan Suzuki Genuine Oil untuk kebutuhan suku cadang kendaraan Suzuki yang orisinil dan terpercaya.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com