Beyond Mobility Area disiapkan untuk mengajak masyarakat lebih mengenal teknologi advance teranyar kendaraan saat ini.

GIIAS 2018 Ajak Masyarakat Mengenal Lebih Dalam Teknologi Terdepan

 
GIIAS 2018 Ajak Masyarakat Mengenal Lebih Dalam Teknologi Terdepan

Beyond Mobility Area disiapkan untuk mengajak masyarakat lebih mengenal teknologi advance teranyar kendaraan saat ini.

Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) tahun ini mengusung tema besar Beyond Mobility. Tema akbar ini dapat diartikan sebagai suatu gerakan evolusi kendaraan bermotor dari sekadar alat memindahkan sebuah objek menjadi sebuah kontribusi yang dapat mendorong percepatan kualitas kehidupan manusia.

Dalam skala realita saat ini, sebuah kendaraan tak melulu diukur pada aspek kenyamanannya saja, namun melangkah lebih jauh memperhitungkan mengenai keamananan dan teknologi advance lainnya. Sejalan dengan hal tersebut, maka pada gelaran GIIAS tahun ini akan tampilkan sebuah area yang istimewa yakni “Beyond Mobility Area” .

Pada area yang istimewa ini ditujukan untuk memperkenalkan dan mendemonstrasikan langsung fitur teknologi dari produk unggulannya. Beyond Mobilty Area akan menjadi arena demonstrasi fitur teknologi unggulan dari peserta mobil, berdasarkan tiga pilar fitur teknologi, safety, comfort, dan performance.

“Merupakan suatu tempat yang disediakan pada gelaran GIIAS untuk mendemostrasikan teknologi advance suatu kendaraan,” terang Abiyoso Abiyoso Wietono, Operational General Manager Seven Event selaku Event Organizer perhalatan akbar ini, Senin (23/07). “Masyarakat diajak untuk lebih jauh mengenal fitur syarat teknologi seperti adaptive cruise control, automatic parking hingga mengenal lebih jauh mengenai mobil hybrid dan elektrik,” imbuhnya.

“Cepat atau lambat, sebuah kendaraan akan semakin banyak dijejali dengan fitur teknologi baru yang harus disosialiasikan dan didemontrasikan secara langsung pada masyarakat sebagai pengguna,” sambungnya. “Inilah sarana edukasi untuk memperkenalkan teknologi anyar yang kini tengah dikembangkan,”tutupnya.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com