Tak hanya pengunjung umum yang penasaran untuk melihat mobil baru yang dipamerkan, kemeriahan pesta pun datang dari masyarakat dan komunitas otomotif Makassar

GIIAS Makassar 2017: Lebih Semarak Dan Jadi Ajang Kumpul Komunitas Otomotif Lokal

 
GIIAS Makassar 2017: Lebih Semarak Dan Jadi Ajang Kumpul Komunitas Otomotif Lokal

Tak hanya pengunjung umum yang penasaran untuk melihat mobil baru yang dipamerkan, kemeriahan pesta pun datang dari masyarakat dan komunitas otomotif Makassar

Memasuki hari ke-4 gelaran GIIAS Makassar Auto Show 2017 yang bertepatan dengan weekend, kemeriahan ajang pameran bertaraf internasional ini pun semakin terasa baik di dalam maupun di luar gedung.

Tak melulu mengenai benang merah acara akbar ini yakni pameran mobil, namun termasuk juga perangkat elemen otomotif lainnya pun larut dalam acara ini.

“Seperti gelaran tahun silam, GIIAS Makassar Auto Show tahun ini pun menjadi pusat kegiatan masyarakat khususnya pecinta dunia otomotif di Makassar,” jelas Yusuf Karim Ungsi Director ONE-Event selaku Project Director Rangakaian GIIAS 2017.

“GIIAS Makassar Auto Show memang selalu masuk dalam kalender ngumpulnya teman-teman pecinta otomotif yang tergabung dalam berbagai komunitas,” terang Yusuf.

Selama event berlangsung, setidaknya terdapat 10 kegiatan yang berhubungan dengan komunitas yang dilakukan dari hari pertama pameran hingga akhir penyelengaraan.

1. Automotive Community Gathering (AUG),  Merupakan acara berkumpulnya komunitas yang ada di Makassar. AUG digelar mulai dari Rabu (9/5) sampai dengan Minggu (14/5). Hadir dalam acara ini antara lain: Celebes Corolla Community, Datsun Go Community Indonesia, Cuztomized Makassar, Medical Car Indonesia, Ertiga Club Indonesia, Toyota Agya Club, Option Platinum Makassar, Ngerayap Community, Hinda Brio Community dan Mobilio Indonesia Community.

2. Auto Contest Makassar, Rangkaian acara kontes otomotif yang diselenggarakan dengan berbagai suguhan acara yang menarik serta mendidik dan membuka wawasan pengunjung terhadap dunia otomotif.

3. Cut Stick Show, Kepiawaian para jagoan seni cutting sticker pada  kendaraan  yang  dapat  disaksikan  langsung oleh  pengunjung.

4.Silent Drag, Acara yang diselenggarakan khusus bagi para komunitas mobil yang hadir untuk meramaikan acara serta menambah kekompakan dari masing-masing komunitas.

5. Mural Competition, Peserta akan menggambar semua hal yang berhubungan dengan dunia otomotif di bidang yang telah disediakan.

6. Moto Freestyle, Pertunjukan Freestyle Motor dengan area yang cukup terbatas. Acara ini dibuat untuk menambah kemeriahan di GIIAS Makassar Auto Show 2017.

7. Release from the box, Menguji  kemampuan seseorang dalam mengeluarkan kendaraan dengan hambatan berupa Box. 

8.  Car modified, Konten ini diselenggarakan untuk mengapresiasikan kendaraan-kendaraan dengan berbagai macam aliran dan konsep modifikasi dengan total 80 kategori.

9. Tamiya Competition, Acara yang dilaksanakan selama 4 hari bekerjasama dengan Komunitas Mini 4WD Makassar diikuti oleh 100 peserta yang terbagi dari atas beberapa kelas. Mulai dari kelas Standar Box Pemula, kelas Standar Box Mahir, kelas Japan Style Pemula, dan kelas Japan Style Mahir. Acara ini diselenggarakan dari hari Rabu (9/5) sampai dengan Minggu (14/5).

10. DJ Performance, Parade Disc Jockey (DJ) digelar untuk menambah kemeriahan di GIIAS Makassar Auto Show 2017. Menghadirkan sejumlah DJ kondang lokal yang ada di kota Makassar, diantaranya DJ ANN, DJ AMAD, DJ LEA, DJ ICAL, DJ AUSTIN, DJ FOUR POINTS, DJ DALINDA dan DJ SHINTA. DJ Performance dilaksanakan dari hari Rabu sampai dengan Minggu (9 s/d 14/5).

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com