Selain All New Pajero Sport, Mitsubishi Mirage juga mendapat peminat yang cukup banyak selama GIIAS Makassar Auto Show 2017 ini berlangsung

GIIAS Makassar 2017 : Pajero Sport Masih Menjadi Favorit Di Booth Mitsubishi

 
GIIAS Makassar 2017 : Pajero Sport Masih Menjadi Favorit Di Booth Mitsubishi

Selain All New Pajero Sport, Mitsubishi Mirage juga mendapat peminat yang cukup banyak selama GIIAS Makassar Auto Show 2017 ini berlangsung

Keikutsertaan Mitsubishi di ajang GIIAS Makassar Auto Show 2017, melalui PT Bosowa Berlian Motor dan PT Makassar Mandiri Putra Utama, dealer resmi Mitsubishi untuk area Sulawesi, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan kendaraan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation, memperoleh hasil cukup baik.

Melalui booth berukuran 225 m2, pengunjung disajikan dengan empat unit display, yaitu terdiri dari Pajero Sport Dakar 4x2 Ultimate, Triton Exceed 4x4, Outlander Sport dan Mirage.

Selama pameran ini, pihak Mitsubishi menargetkan 75 unit penjualan. Meski belum mencapai target 100 persen, namun pencapaiannya sudah cukup memuaskan, karena hanya selisih 1 unit saja, yaitu 74 unit kendaraan terjual.

Sejumlah kendaraan itu, jika dirinci jumlah tersebut terdiri dari Mitsubishi Mirage 13 unit, Outlander Sport 2 unit, Delica 1 unit dan Triton 9 unit.

Seperti yang diperkirakan sebelumnya, penjualan tertinggi dari booth Mitsubishi ini, masih diraih melalui Mitsubishi All New Pajero Sport, dengan total penjualan sebanyak 49 unit.

"Telah menjadi komitmen MMKSI untuk menjadikan Mitsubishi Motors sebagai "Top of Mind" Brand, yang akan selalu menjadi pilihan konsumen di Indonesia. Kami berusaha menghadirkan kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia,” ujar Imam Choeru Cahya, Head of Sales & Marketing Group MMKSI, saat pembukaan booth Mitsubishi di GIIAS Makassar Auto Show, Rabu (10/5) lalu.

Di ajang ini, selain memperoleh penjualan tertinggi Mitsubishi, Pajero Sport juga meraih penghargaan 1st Favourite Car dan 2nd Best Test Drive, selama pameran yang diselenggarakan di Four Points by Sheraton Hotel, Makassar, Sulawesi Selatan.

GIIAS Makassar Auto Show 2017, merupakan rangkaian pameran GIIAS 2017 yang akan diselenggarakan Agustus mendatang.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com