Pameran bertema First Class Auto Show ini diharapkan menjadi motor penggerak perekonomian Sulawesi Selatan, karena sektor otomotif merupakan salah satu penyumbang Pendapatan Asli Daerah.

GIIAS Makassar 2017 : Pemerintah Sulsel Dukung Penuh Makassar Auto Show.

 
GIIAS Makassar 2017 : Pemerintah Sulsel Dukung Penuh  Makassar Auto Show.

Pameran bertema First Class Auto Show ini diharapkan menjadi motor penggerak perekonomian Sulawesi Selatan, karena sektor otomotif merupakan salah satu penyumbang Pendapatan Asli Daerah.

Pada tanggal 10 Mei 2017, rangkaian pameran berskala internasional milik Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia, (GAIKINDO), GIIAS Makassar 2017 resmi dibuka oleh Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Sulawesi Selatan, H. Ilyas Iskandar yang mewakili Gubernur Sulawesi Selatan, H. Syahrul Yasin Limpo.

Turut hadir Ketua III GAIKINDO, Rizwan Alamsyah, yang juga merupakan Ketua Penyelenggaraan Rangkaian Pameran GIIAS 2017.

Dalam sambutannya, H. Ilyas Iskandar menyampaikan apresiasinya terhadap penyelenggaraan GIIAS Makassar Auto Show. Ia mengharapkan bahwa pameran yang mengangkat tema "First Class Auto Show" ini dapat menjadi motor penggerak roda perekonomian Sulsel.

“Sektor otomotif merupakan salah satu penyumbang Pendapatan Asli Daerah (PAD) Sulsel. Sehingga perkembangan sektor ini di wilayah kami merupakan sesuatu hal yang menggembirakan dan kami mendukung penuh penyelenggaraan GIIAS Makassar 2017 ini,” jelasnya.

Sambutan positif dari Pemerintah Kota Makassar dan Pemprov Sulsel menjadi penyemangat dan menambah optimisme GAIKINDO untuk mendorong pertumbuhan industri otomotif nasional melalui pameran. Disadari bahwa potensi belahan timur bumi Indonesia memiliki pertumbuhan infrastruktur, industri maupun ekonomi yang cukup besar.

Diharapkan bahwa dengan ajang pameran GAIKINDO ini dapat turut serta dalam mengembangkan industri otomotif khususnya di luar Pulau Jawa.

Pameran ini akan berlangsung selama lima hari mulai tanggal 10 hingga 14 Mei 2017. Ajang ini merupakan rangkaian dari GIIAS 2017 yang akan dilaksanakan Agustus mendatang.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com