Ada yang menarik dari GIIAS Makassar 2017 ini. Peserta tak hanya sekedar pamer produknya, namun juga adu konsep tentang booth

GIIAS Makassar 2017 : Perang Konsep Pameran dan Lebih Banyak Tampilkan Produk Terkini

 
GIIAS Makassar 2017 : Perang Konsep Pameran dan Lebih Banyak Tampilkan Produk Terkini

Ada yang menarik dari GIIAS Makassar 2017 ini. Peserta tak hanya sekedar pamer produknya, namun juga adu konsep tentang booth

Luar Jawa tak lagi bisa dianggap sebelah mata untuk meraih sukses penjualan produk otomotif. Dari hari ke hari, denyut dan dinamika kehidupan semakin mendekati Pulau Jawa.

Keterlambatan penjualan produk-produk baru terhadap pulau Jawa, sepertinya semakin mengecil celahnya dan diyakini bahwa suatu saat nanti akan memiliki ritme yang sama.

Artinya mobil baru yang diluncurkan di Jawa pun dapat segera dinikmati di daerah luar Jawa tanpa harus banyak menunggu waktu.

Oleh karena itu wajar kiranya pada gelaran GIIAS Makassar Auto Show 2017, agen pemegang merek pun nampak sigap menyiapkan konsep pameran yang menarik dan tak ketinggalan kendaraan anyarnya dalam pameran tersebut.

Kalla Toyota selaku tuan rumah, mengusung konsep global Toyota yakni Let’s Go Beyond sebagai tema boothnya. “Pengunjung akan lebih dapat melihat dan mengekplorasi seperti apa itu Toyota maupun produk Toyota,” jelas Fransiscus Suryopranoto selaku Executive General Manager PT Toyota Astra Motor.

Sementara itu Mitsubishi muncul dengan tema “Brand New Excellence of Mitsubishi Motors.” Menurut Imam Choeru Cahya, Head Of Sales & Marketing Group PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), menjadi komitmen MMKSI untuk menjadikan Mitsubishi Motors sebagai merek pilihan konsumen di Indonesia.

Daihatsu muncul dengan menggusung tema booth ulang tahun yang kebetulan bertepatan dengan ulangtahun Daihatsu ke 110. “Kami suguhkan banyak pilihan mobil sesuai dengan kebutuhan pasar lokal dan tentu disertai dengan program penjualan menarik,” jelas Kroda Kalantara, Regioal Head Indonesia PT. Astra International Tbk – Daihatsu Sales Operation.

Dari kubu Honda, hadir CR-V terbaru alias generasi keempat yang dilengkapi dengan opsi mesin turbo 1.500 cc dan pilihan mesin 2.000 cc. Mobil ini relatif masih gres lantaran baru diperkenalkan pada akhir bulan April silam.

“Pilihan mesin Turbo akan menjadi sesuatu yang baru dan menarik bagi pasar di Makassar,” jelas Andy Antonius General Manager PT Prospect Motor Main Dealer Honda Out Side Java. “Selama pemeran, kita menawarkan banyak program menarik ,” imbuhnya.

Di bawah bendera baru yakni PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) Mazda memilih ajang pameran ini sebagai ajang perdana untuk memasarkan produk-produk unggulannya di wilayah timur Indonesia.

“Unggulan kami, Mazda CX-3 hadir meramaikan pameran,” jalas Ricky Thio, Sales, Marketing & PR Director PT EMI.

Mercedes-Benz cukup unik. PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) justru lebih fokus pada mobil niaga dengan menampilkan armada truk terbarunya yakni Axor 2528 C dan Axor 3336 K (dengan dump body) untuk konstruksi dan pertambangan, Axor 4028 T untuk trailer, Axor 1623 R untuk transportasi barang  dan Axor 1623 C untuk tripper konstruksi.

Kehadiran produk-produk tersebut menegaskan pentingnya kendaraan berperforma tinggi untuk proyek-proyek infrastruktur atau pertambangan yang berlangsung di Indonesia Timur.

GIIAS Makassar Auto Show 2017 akan berlangsung pada tanggal 10-14 Mei 2017dan diharapkan menjadi jendela bagi dunia otomotif di kawasan ini.

Gelaran ini merupakan rangkaian dari ajang GIIAS 2017 yang akan dilaksanakan Agustus mendatang.

undefined

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com