Wuling kembali berpartisipasi dalam rangkaian GIIAS 2017 yang kali ini singgah di kota Medan. Banyak promo menarik selama pameran berlangsung. Apa saja?

GIIAS Medan 2017 : Wuling Tawarkan Tiga Promo Menarik Untuk Pembelian Confero

 
GIIAS Medan 2017 : Wuling Tawarkan Tiga Promo Menarik Untuk Pembelian Confero

Wuling kembali berpartisipasi dalam rangkaian GIIAS 2017 yang kali ini singgah di kota Medan. Banyak promo menarik selama pameran berlangsung. Apa saja?

Wuling Motors berpartisipasi dalam GIIAS Medan Auto Show 2017 dengan memajang dua unit Confero di booth mereka.

Dalam perhelatan yang berlangsung pada 22 – 26 November 2017 di Santika Convention Hall, Medan, selain menampilkan produk Wuling juga menawarkan program promo bagi pelanggan yang membeli seri Confero di pameran ini.

Menempati booth dengan area seluas 126m2 dengan konsep My Wuling My Home. Booth tersebut dibuat sangat nyaman agar Anda bisa merasakan seperti halnya di rumah.

Dalam gelaran kali ini, para pengunjung dapat memilih salah satu dari promo yang ditawarkan, antara lain DP (down payment) menarik mulai Rp 30 jutaan khusus untuk pembelian kredit, ada juga bonus perawatan untuk pembelian tunai yang membuat para konsumen tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan saat service rutin dan pergantian part ringan hingga 2,5 tahun. Yang terakhir, harga spesial khusus untuk trade-in, mobil Anda akan ditawar dengan harga di atas rata-rata untuk tukar tambah dengan Wuling Confero.  

Selain itu, konsumen yang melakukan pembelian, akan berkesempatan juga membawa pulang hadiah langsung senilai Rp 1-15 juta dengan syarat dan ketentuan berlaku. 

Sedangkan untuk memberikan jaminan purna jual, Wuling menyematkan garansi produk yang terdiri dari garansi umum selama 3 tahun atau 100.000 kilometer, garansi komponen utama mesin dan transmisi 5 tahun serta garansi suku cadang 1 tahun dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Wuling juga membuka kesempatan berkendara dengan seri Confero melalui sesi Test Drive di GIIAS Medan Auto Show 2017, ada dua unit Confero S yang disediakan untuk para calon konsumen yang ingin mencoba performanya.

“Medan merupakan pasar potensial brand otomotif di Indonesia, termasuk Wuling Motors. Karakter kekeluargaan yang diusung masyarakatnya pun kami yakin sesuai dengan konsep seri Confero yang memang dihadirkan untuk menjadi pilihan berkendara yang nyaman bagi keluarga Indonesia,” ujar Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com