Publik Surabaya tampaknya semakin puas, dengan berbagai acara yang disuguhkan pada GIIAS Surabaya Auto Show 2017. Mulai pameran mobil hingga hiburan lain di area outdoor.

GIIAS Surabaya 2017 : Makin Semarak Dengan Acara Semakin Banyak

 
GIIAS Surabaya 2017 : Makin Semarak Dengan Acara Semakin Banyak

Publik Surabaya tampaknya semakin puas, dengan berbagai acara yang disuguhkan pada GIIAS Surabaya Auto Show 2017. Mulai pameran mobil hingga hiburan lain di area outdoor.

Sebagai rangkaian dari gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show 2017, Surabaya menjadi kota ketiga diselenggarakannya acara ini, setelah Makassar dan Jakarta.

Pada GIIAS Surabaya Auto Show 2017 yang berlangsung selama lima hari (20-24 September 2017), peserta terdiri dari 12 brand passanger car, yaitu  BMW, Daihatsu, Honda, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, Mitsubishi Motors, Renault, Suzuki, Toyota, Wuling, KIA, dan dan 1 brand commercial vehicle, Mitsubishi Fuso.
 
Ajang ini, selain menjadi sumber bagi pengunjung  untuk memperoleh informasi produk kendaraan terbaru, juga menjadi tempat berkumpul para penggila otomotif dari beragam komunitas di Surabaya dan sekitarnya.

GIIAS Surabaya Auto Show 2017 juga semakin heboh dengan kemeriahan beragam acara menarik, seperti Audio Battle Community, test drive, test ride, suguhan musik di Auto Show Music Lounge dan workshop otomotif National Modificator & Aftermarket Association (NMAA).

Selama lima hari, GIIAS Surabaya Auto Show 2017 menghadirkan beragam program acara otomotif yang didukung asosiasi otomotif. Program acara otomotif di GIIAS Surabaya Auto Show 2017:

Test Drive

Selama berlangsungnya GIIAS Surabaya Auto Show 2017, pengunjung dapat merasakan langsung sensasi berkendara berbagai macam mobil dan motor dari merek-merek yang berpartisipasi pada GIIAS 2017 pada ajang Test Drive yang bertempat di parkir Grand City Convex.

Ajang ini disambut dengan antusias yang cukup tinggi. Delapan merek APM menyediakan mobilnya pada arena test drive GIIAS Surabaya Auto Show 2017. Dan selama 3 hari penyelenggaraan GIIAS Surabaya Auto Show 2017 tercatat lebih dari 800 pengunjung ikut menjajal arena test drive.

 

Workshop Otomotif National Modificator & Aftermarket Association (NMAA)

Rangkaian dari Trending Workshop 2017 Surabaya, NMAA menggelar Surabaya Top 15 Cars. Kegiatan ini adalah mini meet-up yang mengkurasi dan memamerkan hanya 15 mobil modifikasi proper dari Surabaya.

Acara ini akan dilangsungkan di outdoor area Grand City Convention and Exhibiton (24/9), bersamaan dengan hari terakhir event GIIAS Surabaya Auto Show 2017.
Surabaya Top 15 Cars terbuka untuk semua mobil modifikasi yang akan dipilih melalui akun Instagram @nmaa.id dan yang lolos secara otomatis akan ikut Surabaya 15 Top Cars.
 

Audio Battle Community

 

 

 

Para sound engineering yang berasal dari Surabaya, Malang, dan kota-kota lain di Jawa Timur akan beradu kemampuan dalam ajang kontes audio mobil ini. Audio Battle Community ini menjadi ajang kompetisi sebagai wadah untuk menampung kreativitas para modifikator mobil dari daerah Surabaya dan sekitarnya, khususnya dalam hal audio entertainment.
   

 

Auto Show Music Lounge

Sepanjang gelaran GIIAS Surabaya Auto Show 2017 berlangsung, di area outdoor juga tersedia lokasi untuk pengunjung yang ingin beristirahat saat lelah berkeliling arena pameran. Lounge yang cukup nyaman ini dilengkapi dengan fasilitas musik dan area duduk bagi para pengunjung sembari menikmati makanan dari berbagai tenant foodcourt yang ada.


GIIAS To Gather Thematic Day

Salah satu acara yang baru di GIIAS Surabaya Auto Show 2017 adalah ajang gathering atau kumpul-kumpul antar komunitas otomotif, yang menampilkan tema berbeda selama lima harinya. Tema yang disajikan secara berurutan: GIIAS Camping Ground, Ladies Night, Classic Night, Modification Sport, dan All Communites.


GIIAS Rolling Thunder

Rolling Thunder sebagai acara rally bersama untuk seluruh komunitas mobil yang tergabung di IAS (Indonesia Automotive Society) di Surabaya ini juga baru pertama kali digelar di ajang GIIAS Surabaya Auto Show 2017.

Menurut rencana, acara ini berupa konvoi keliling kota Surabaya yang akan dilaksanakan pada Minggu (24/09) pagi dengan rute dimulai dari Jalan Wijaya Kusuma dan diakhiri di area outdoor Grand City Convex, Surabaya.
 
Hadirnya berbagai program acara khas otomotif di GIIAS Surabaya Auto Show 2017 menjadi alasan bagi pengunjung betah mengunjungi area pameran.

“Alasan saya kesini adalah untuk melihat unit-unit baru dan sebenarnya sudah ada mengincar salah satu merek mobil jenis MPV. Saya juga merasa GIIAS Surabaya Auto Show tahun ini lebih menarik dari tahun lalu karena jenis acaranya lebih banyak,“ ujar Joni, salah satu pengunjung asal Surabaya.
 
Berbagai program acara khas otomotif di GIIAS Surabaya Auto Show 2017 diharapkan akan menjadi ajang pertemuan para pecinta otomotif yang tergabung dalam komunitas dan juga para  pengunjung untuk hadir di ajang pameran kali ini.

“Konsep event GIIAS Surabaya Auto Show 2017 bukan hanya sebagai ajang pameran produk terkini dari para peserta, tetapi juga diharapkan menjadi ajang berkumpulnya para pencinta otomotif Surabaya dimana mereka dapat saling berinteraksi,” papar Yusuf Karim Ungsi, Direktur One Event, penyelenggara GIIAS Surabaya Auto Show 2017.
 
GIIAS Surabaya Auto Show 2017 digelar di Grand City Convex Surabaya dengan total luas area pameran mencapai 8.038 m² dan area parkir 40.000 m² dengan harga tiket tanda masuk sebesar Rp 20 ribu.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai GIIAS Surabaya Auto Show 2017, silakan buka laman www.surabayaautoshow.com.

 
Related
Updates

otodriver.com