Mengusung tema baru, GIIAS 2017 Surabaya yang berlangsung di Grand City Convex bakal lebih meriah dari tahun sebelumnya. Berikut merek-merek yang akan tampil.

GIIAS Surabaya 2017 : Usung Tema Baru, Lebih Banyak Aktifitas di Indoor dan Outdoor

 
GIIAS Surabaya 2017 : Usung Tema Baru, Lebih Banyak Aktifitas di Indoor dan Outdoor

Mengusung tema baru, GIIAS 2017 Surabaya yang berlangsung di Grand City Convex bakal lebih meriah dari tahun sebelumnya. Berikut merek-merek yang akan tampil.

Masih dalam rangkaian GIIAS 2017, kali ini giliran Surabaya yang kebagian menggelar acara otomotif bertaraf internasional yang terjadwal 20-24 September 2017 di Grand City Convex Surabaya.

“Rangkaian GIIAS dibuka di Makassar bulan Mei yang lalu, dilanjutkan di ICE BSD Tangerang, dan kini kami akan kembali membawa GIIAS ke Surabaya. Kami berharap pameran ini dapat mendongkrak pertumbuhan industri di Jawa Timur, khususnya Surabaya,” terang Kukuh Kumara, Sekretaris Jenderal GAIKINDO.

Total luas area pameran tahun ini mencapai 8.038 m² dan area parkir 40.000 m² dengan dukungan dari 13 merek APM anggota GAIKINDO, yang terdiri atas 12 merek passenger car BMW, Daihatsu, Honda, KIA, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, Mitsubishi Motors, Renault, Suzuki,Toyota, Wuling, dan 1 merek Commercial Vehicle Mitsubishi FUSO.

Ada pula kegiatan-kegiatan menarik lainnya, seperti Workshop Otomotif NMAA, Audio Battle Community, Test Drive, serta berbagai kegiatan yang bersifat sosial seperti EduCare, Student Day, Pavilion IKM Otomotif Jawa Timur, dan Bantuan Sertifikasi SMK 3 Boyolangu Tulungagung.

Mengusung tema First Class Auto Show tahun ini,  dari sisi peserta pameran ada penambahan jumlah brand pendukung menjadi 20, sedangkan tahun lalu hanya ada 15 brand.

Tak hanya itu, pada tahun ini juga diadakan gathering di area outdoor yang temanya berbeda setiap hari (GIIAS Camping Ground, Ladies Night, Classic Night, Modification Sport, Konvoi All Communites) sehingga membuat pameran ini akan lebih menarik ketimbang tahun-tahun sebelumnya.

“Dengan konsep baru “First Class Auto Show”, tahun ini GIIAS Surabaya Auto Show 2017 akan memberikan pengalaman terbaik bagi pecinta otomotif di Surabaya, GIIAS Surabaya Auto Show 2017 menghadirkan sejumlah brand unggulan yang turut meramaikan pameran kali ini. Masyarakat akan dipuaskan dengan hadirnya brand-brand terbaik dari Agen Pemegang Merek (APM) dengan kategori Passenger Cars, dan Commercial Cars," cetus Yusuf Karim Ungsi, Direktur One Event.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com