Car Review Indonesia

 

GIIAS Surabaya : Calya dan Sienta Masih Jadi Pilihan Utama Booth Toyota di Surabaya

| 29 September, 2016

Toyota tetap usung tema Let's Go Beyond, Here For A Wonderful Tomorrow dalam GIIAS Surabaya 2016. Mobil-mobil apa saja yang dipamerkan Toyota di booth mereka?

Toyota lewat semangat Let's Go Beyond, Here For A Wonderful Tomorrow, kembali menyemarakkan event otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya yang berlangsung dari tanggal 28 September hingga 2 Oktober 2016 mendatang.

Dalam ajang eksibisi selama lima hari di Grand City, Surabaya, Jawa Timur, Toyota kembali menampilkan produk-produk terbaru mereka yang dipajang di atas booth seluas 312 m2.

Mengusung tema yang sama dengan GIIAS di ICE BSD bulan Agustus lalu, enam unit display coba dihadirkan Toyota untuk memancing para pengunjung yang hadir, keenam mobil tersebut antara lain 2 unit All New Sienta, 1 unit All New Calya, 1 unit Calya Cut Body, 1 unit Toyota Veloz 1.3 dan 1 unit Kijang Innova. 

Meski kendaraan yang dipamerkan merupakan mobil-mobil bersegmen MPV 7-penumpang, nyatanya model-model tersebut merupakan mobil yang paling diminati di provinsi Jawa Timur.

Selama pameran berlangsung, Toyota juga akan menghadirkan program-program menarik untuk pengunjung, seperti Customer Tes Drive Sienta dan penampilan musisi yang akan menghibur para pengunjung yang mampir ke booth Toyota yang terletak di booth A.

"Melalui ajang GIIAS Surabaya 2016 ini, kami berupaya untuk lebih dekat dengan pelanggan sembari tetap mendukung industri otomotif nasional. Semoga kehadiran Toyota di sini mendapatkan antusiasme yang tinggi dari masyarakat," ungkap Darmawan Widjaja selaku Director PT Toyota-Astra Motor.

 

Tag : #Toyota  #GIIAS Surabaya  #Sienta 

Don't miss this stories (GIIAS 2016)

Related

Share this article

Updates

Car Review

Tentang CarReview.id

Car Review, disajikan bagi pengguna dan calon pengguna mobil di Indonesia. Di antara sekian banyak pilihan dan ragam mobil, kami mengerti kebutuhan Anda akan informasi yang detail terhadap mobil pilihan. Untuk itu kami memberikan referensi komparatif tentang seluk beluk mobil di Indonesia.. [lanjut]