Hasil racikan Mugen, kini model HR-V bakal lebih sporty dan tentunya dinamis. Dengan peningkatan tersebut, berapa ya harga keduanya?

GIIAS Surabaya : Honda Pilih Luncurkan HR-V Mugen di Surabaya

 
GIIAS Surabaya : Honda Pilih Luncurkan HR-V Mugen di Surabaya

Hasil racikan Mugen, kini model HR-V bakal lebih sporty dan tentunya dinamis. Dengan peningkatan tersebut, berapa ya harga keduanya?

Spesial untuk para pecinta merek Honda di Jawa Timur. Honda Surabaya Center meluncurkan HR-V 1.800 cc dan 1.500 cc Prestige Mugen with Premium Entertainment System dalam ajang GIIAS Surabaya 2016 di Grand City.

Berkat campur tangan Mugen, Honda HR-V 1.8L Prestige yang merupakan tipe tertinggi mobil tersebut, tampil dengan karakter lebih sport.

Aksesoris asli Mugen yang disematkan pada bagian eskterior meliputi Tough 17” Alloy Wheel, Sporty Front Grille, Side Under Spoiler, Front Under Spoiler, Rear Under Spoiler dan Tailgate Spoiler, MugenEmblem dan Mugen Side Stripe Sticker.

Sementara itu, beberapa perubahan juga dilakukan pada interior, di antaranya adalah head unit pada HR-V 1.5L E CVT Mugen Smart 8” Floating A/V System, yaitu sistem audio video touchscreen  8 inci.

Head unit ini kompatibel dengan berbagai format musik melalui media-media seperti AM/FM, CD, DVD, Bluetooth, HDMI, iPod atau iPhone, Android, AUX input dan USB port yang akan menemani selama perjalanan.

Selain head unit, Honda HR-V 1.5L E CVT Mugen with Premium Entertainment System dan Honda HR-V 1.8L Prestige-Mugen with Premium Entertainment System kini dilengkapi dengan 8 Premium Speaker.

Seluruhnya terdiri dari Tweeter Speaker, Front Speaker, dan Rear Speaker with Tweeter Speaker yang dapat menghasilkan suara musik yang lebih berkarakter.

“Sebagai salah bentuk komitmen kami untuk terus menyegarkan pasar SUV, kami kembali menghadirkan varian baru yang sesuai dengan keinginan konsumen. Kami yakin Honda HR-V Mugen akan memberikan pilihan bagi konsumen Honda HR-V yang menginginkan tampilan lebih stylishdan sporty,” ucap Wendy Miharja, Marketing & After Sales Service Director Honda Surabaya Center.

Harga yang ditawarkan HSC untuk tipe 1.500 cc di angka Rp 333,450 juta, sementara itu, untuk tipe Prestige 1.800 cc akan berbanderol Rp 406,450 juta.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com